Real Madrid Hadapi ‘Tim Terlemah’ Musim Ini

Real Madrid besutan Carlo Ancelotti saat ini menempati posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan 48 poin dari 19 pertandingan.

Real Madrid Hadapi ‘Tim Terlemah’ Musim Ini
Red:

JAKARTA -- Real Madrid berpeluang memuncaki klasemen La Liga Spanyol pada laga Ahad (21/1/2024) malam. Pasalnya, Los Merengues akan menjamu Almeria yang tercatat sebagai tim terlemah musim ini.

Almeria tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah menang hingga laga pekan ke-20. Indalicos, julukan bagi Almeria, saat ini menempati posisi buncit dengan enam poin dari enam kali imbang dan 14 kali kalah.

Almeria pun tercatat sebagai tim yang paling banyak kebobolan. Seperti dikutip dari ESPN, klub yang baru dua musim tampil di kancah La Liga ini kemasukan 43 gol dari 20 pertandingan.

Lini depan Almeria tumpul dengan hanya mencetak 19 gol dari 20 laga La Liga musim ini.Dari enam pertandingan terakhirnya, Almeria hanya membukukan tiga gol tanpa kemenangan.

Almeria promosi ke level La Liga pada musim lalu setelah tujuh musim bertarung di divisi dua Spanyol. Pada musim lalu, mereka nyaris terdegradasi sebelum akhirnya mampu menyelesaikan musim dengan menempati posisi ke-17 klasemen.

Jika mampu menundukkan Almeria, Real Madrid berpeluang besar memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol. Real Madrid besutan Carlo Ancelotti saat ini menempati posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan 48 poin dari 19 pertandingan.

 
Berita Terpopuler