Mantan Wabup Cirebon: Kasus Vina Seolah Dipaksakan pada Keluarga Saya

Ayu memohon kepada netizen untuk tidak menyerang keluarganya.

Dok Pemkab Cirebon
Wahyu Tjiptaningsih.
Rep: Lilis Sri Handayani Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID  CIREBON – Mantan Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih,  mendatangi rumah keluarga almarhumah Vina, di Jalan Kapten Samadikun, Kesenden, Kota Cirebon, Jumat (31/5/2024).

Baca Juga

Perempuan yang akrab disapa Ayu itu mengatakan, kedatangannya itu merupakan realisasi dari janjinya untuk melihat sampai sejauh mana progres kasus Vina yang sudah berjalan.

"Harapan saya kasus ini segera terungkap, terang benderang, karena efeknya sangat dahsyat sekali kepada keluarga saya, terutama anak saya,’’ kata Ayu.

Ayu mengungkapkan, opini yang berkembang, terutama di media sosial, seolah-olah memaksakan kasus Vina kepada keluarganya. Tak sedikit netizen yang menuding anaknya merupakan pelaku pembunuhan Vina dan Eky.

"Dari anak saya yang Rama, kita klarifikasi tidak terbukti, kemudian pindah lagi ke anak saya yang nomor satu, Satria Robi. Sudah tidak terbukti, kita klarifikasi,’’ ucap Ayu.

Tak berhenti sampai disitu, lanjut Ayu, muncul lagi di Wikipedia bahwa dirinya punya anak lima. Anak yang pertama adalah Pegi. "Nah ini seolah-olah ini penggiringan opini, dipaksakan pada keluarga saya," cetus Ayu.

 Ayu pun memohon agar netizen tak lagi menyerang keluarganya. Jangan membuat kegaduhan lagi. K''ita sama-sama '' mengawal kasus ini. Apalagi ada atensi dari Bapak Jokowi, mudah-mudahan cepat terungkap siapa pelakunya agar keluarga saya bisa terlepas dari kasus ini,’’ tutur Ayu. 

 
Berita Terpopuler