Messi Bayar Seluruh Biaya Operasi Fan Inter Miami

Fan ini dikenal sangat setia kepada Inter Miami.

AP Photo/LM Otero
Penyerang Inter Miami Lionel Messi merayakan gol saat tendangan penalti dalam pertandingan sepak bola Piala Liga melawan FC Dallas sepak bola Piala Liga di Frisco, Texas, AS, Senin, (7/8/2023)WIB.
Rep: Rahmat Fajar Red: Gilang Akbar Prambadi

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Lionel Messi kembali menunjukkan sisi humanismenya. Messi diketahui membayar seluruh biaya operasi lutut seorang penggemarnya di Inter Miami, Amanda Libre.

Baca Juga

Libre mempunyai tiket musiman dan posisi tempat duduk di belakang gawang. Tetapi dia harus rela tidak menyaksikan langsung Messi di lapangan karena harus melakukan operasi pada 18 Agustus 2023.

Dengan biaya operasi dan perawatan yang fantastis, Libre pun mengumumkan untuk menjual tiket pertandingan antara Inter Miami melawan New York Red Bulls. Setelah melawan FC Dallas, Inter Miami dijadwalkan menghadapi New York Red Bulls di Red Bull Arena 27 Agustus mendatang.

Libre mengatakan biasa datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Tetapi harga tiket naik fantastis setelah Messi memperkuat Inter Miami. 

"Saya hanya berada di bagian suporter di belakang gawang, yang merupakan tiket termurah dan beberapa di antaranya dijual seharga 700 dolar AS tetapi saya hanya ingin menjualnya," kata Libre, dilansir dari Sportbible, Selasa (8/8/2023).

Messi Mania pun turun tangan menghubungkannya ke Messi.. 

Ia mengungkapkan biaya operasi dan perawatan memakan biaya tinggi yang mungkin melebihi 500 dolar AS. Untuk menutupi biaya itu, Libre memanfaatkan Messi Mania agar bisa membeli tiketnya.

"Jadi saya tidak terlalu kecewa untuk melewatkan pertandingan - saya hanya akan menontonnya di TV. Maksud saya dia tidak ada di tim saya dan jadi saya mendukungnya," katanya.

Messi langsung memberikan dampak luar biasa terhadap Inter. La Pulga kini telah mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan.

Penyerang Inter Miami Lionel Messi merayakan gol dengan tim saat melawan FC Dallas dalam pertandingan Piala Liga di Frisco, Texas, AS, Senin, (7/8/2023)WIB. - (AP)

Keberadaan Messi juga turut mendongkrak penjualan tiket pertandingan.

 
Berita Terpopuler