Coach Luis Klaim Penampilan Persita Terus Membaik

Persita saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen dengan menorehkan 44 poin.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH -- Persita Tangerang akan melakoni laga kandang menjamu Arema FC pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (1/4/2023) malam pukul 20.30 WIB. Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo, mengeklaim penampilan timnya kini semakin membaik.

‘’Setiap pertandingan kami melakukan evaluasi karena kesalahan itu selalu ada dan itu hal normal,’’ kata Edmundo, seperti dikutip dari Persitafc.com, jelang pertandingan malam ini.

‘’ Saat ini kami ingin terus mereduksi kesalahan itu semakin sedikit,’’ ujarnya. ‘’Tidak bisa sempurna tapi minimal kita coba untuk pertandingan kedepan kesalahan kita baik individu dan juga kolektif semakin sedikit.’’

Banyak pemain muda mendapat kesempatan bermain sejak Luis Edmundo datang menangani Persita Tangerang bulan lalu. Persita saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen dengan menorehkan 44 poin dari 12 kali menang, delapan kali imbang dan 11 kali seri. Sementara Arema FC menempati urutan ke-12 klasemen dengan 38 poin dari 11 kali menang, lima kali imbang dan 14 kali kalah.

Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Persita dan Arema sudah bertemu sebanyak sembilan kali sejak pertemuan pertama mereka pada 12 Agustus 2008. Dari sebanyak pertemuan tersebut, Persita tidak pernah menang dengan menelan tujuh kekalahan dan dua kali seri.

 
Berita Terpopuler