Universitas Nusa Mandiri Hadiri Pameran Pendidikan Aero Festival 2022

Kehadiran UNM yakni turut serta memeriahkan dan mengenalkan profil kampus.

Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis hadir pada pameran pendidikan dalam acara Aero Festival 2022 yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 4 Depok.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis hadir pada pameran pendidikan dalam acara Aero Festival 2022 yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 4 Depok, Jalan Kramat 3 No 16, Sukatani, Tapos, Depok, Sabtu (17/12/2022).

Wawan Kurniawan selaku staf marketing dan komunikasi (Markom) UNM yang ikut hadir pada pameran pendidikan Aero Festival 2022 mengatakan bahwa, kehadiran UNM yakni turut serta memeriahkan dan mengenalkan profil kampus.

“Keberadaan perguruan tinggi bermutu baik berstandar nasional maupun internasional sudah menjadi pilihan khususnya lulusan SMA/SMK/MA untuk meningkatkan ilmu pengetahuannya, agar dapat berpartisipasi dalam pembangunan di Indonesia,” tutur Wawan, Sabtu.

Aero Festival 2022 merupakan pameran pendidikan tinggi dan pelatihan yang menampilkan perguruan-perguruan tinggi dan tempat pelatihan terkemuka yang pastinya menjadi favorit masyarakat, salah satunya Universitas Nusa Mandiri.

“Dalam kegiatan ini, UNM telah menyiapkan stand yang menarik untuk pengunjung dari Aero Festival 2022 mulai dari siswa/i SMK Negeri 4 Depok khususnya, maupun siswa/i ataupun orang tua murid sekitarnya,” imbuh Wawan.

Lanjutnya, pada Aero Festival 2022 memamerkan kualitas pendidikannya langsung kepada masyarakat, mempopulerkan UNM sebagai perguruan tinggi terkemuka berskala Nasional.

Ayuda Asraf yaitu salah satu pengunjung stand UNM pada Aero Festival 2022 mengaku sangat terbantu dalam mencari informasi tentang sistem perkuliahan di UNM. “Senang sekali dapat hadir pada Aero Festival 2022 kali ini. Tadi saya coba mengunjungi beberapa stand yang hadir dan salah satunya adalah stand kampus dari UNM,” ungkapnya.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler