Gratis, Dokumen Kependudukan Baru Bagi Korban Kebakaran Simprug

Sudin Dukcapil Jaksel menerbitkan 80 dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran

Warga korban kebakaran mencari sisa barang miliknya di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Warga duduk di depan rumahnya yang terbakar di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Warga korban kebakaran melintasi depan rumah yang terbakar di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Warga korban kebakaran Simprug Golf 2 melintas di depan rumah yang terbakar di Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Warga korban kebakaran di Simprug Golf 2 berada di tenda pengungsian, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Warga korban kebakaran memilih baju dari relawan di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022). Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Warga korban kebakaran mencari sisa barang miliknya di Simprug Golf 2, Jakarta, Rabu (24/8/2022).

Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakarta Selatan telah menerbitkan sebanyak 80 dokumen kependudukan baru untuk korban kebakaran di kawasan tersebut secara gratis. 

 
Berita Terpopuler