Berulah Lagi, Bintang The Flash Ezra Miller Kali Ini Maling Rumah Orang

Bintang 'The Flash' Ezra Miller kembali terlibat kasus hukum.

EPA
Pemeran The Flash, Ezra Miller, ditangkap di Vermont, AS pada 7 Agustus 2022 dengan tuduhan pencurian.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan Kepolisian Negara Bagian Vermont, AS mencantumkan bintang film Warner Bros The Flash, Ezra Miller, telah didakwa dengan kejahatan pencurian di Stamford. Menurut laporan polisi, Kepolisian Negara Bagian Vermont menerima aduan pencurian dari sebuah tempat tinggal di Stamford pada pukul 17.55 pada 1 Mei 2022.

Polisi menemukan bahwa beberapa botol alkohol diambil dari kediaman itu, sementara pemilik rumah tidak ada. Setelah mengumpulkan pernyataan dan melihat video pengawasan, polisi menemukan Miller berada di balik aksi kejahatan pencurian itu.

Baca Juga

Polisi menangkap Miller pada 7 Agustus lalu pukul 23.23 waktu setempat. Polisi mengeluarkan surat dakwaan untuk hadir di Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September mendatang.

Menurut penyelidikan Rolling Stone pada Juni, Miller telah menampung seorang ibu berusia 25 tahun dan tiga anaknya, yang berusia antara satu hingga lima tahun, di peternakan rumahnya di Stamford, Vermont. Properti itu berfungsi ganda sebagai pertanian ganja tanpa izin dan ada beberapa senjata api di sana. Tidak jelas apakah properti Stamford itu adalah sama atau berbeda.

Dakwaan ini adalah kontroversi terbaru yang menimpa Miller, yang telah menjadi pusat skandal pada tahun ini. Dia ditangkap dua kali di Hawaii pada musim semi ini, sekali karena perilaku tidak tertib dan pelecehan serta sekali lagi karena penyerangan tingkat dua.

Miller menghadapi beberapa tuduhan pelecehan dari berbagai perempuan di berbagai negara. Dia pernah dilaporkan karena mencekik seorang wperempuan di bar Islandia dan melecehkan perempuan lain di rumahnya di Berlin, Jerman.

Sepanjang penangkapan dan kontroversi Miller, pertanyaan apakah film solo The Flash akan dibatalkan atau dirilis di bioskop tahun depan terus berlanjut. Pada pekan lalu, CEO Warner Bros. Discovery, David Zaslav menegaskan bahwa The Flash masih berjalan sesuai rencana.

"Kami telah melihat The Flash, Black Adam, dan Shazam 2. Kami sangat bersemangat tentang mereka. Kami telah menontonnya. Kami pikir ketiga film itu hebat, dan kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik," kata Zaslav.

Setelah beberapa kali penundaan, The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Juni 2023.

 
Berita Terpopuler