Sidak Harga dan Ketersediaan Stok Pangan Jelang Idul Adha

Sidak digelar untuk memantau keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang daging sapi di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang telur di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah mendata harga daging sapi yang dijual di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022). Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PALANGKA RAYA -- Petugas gabungan Satgas Pangan Provinsi Kalimantan Tengah berbincang dengan pedagang daging sapi di Pasar Besar, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (8/7/2022).

Sidak oleh tim gabungan tersebut bertujuan untuk mengendalikan dan mengetahui persediaan, harga, serta keamanan stok pangan jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

 
Berita Terpopuler