Rubiales Tidak Hadir Malam Ini, Lalu Siapa yang Akan Serahkan Trofi untuk Real Madrid?

Real Madrid butuh hasil imbang untuk memastikan juara Liga Spanyol malam ini.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Luis Rubiales mengonfirmasi tidak bisa hadir di Stadion Santiago Bernabeu pada malam ini. (Twitter/@marca)

MADRID NEWS – Kabar ketidakhadiran Presiden RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol), Luis Rubiales di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (30/4/2022) malam nanti menjadi perbincangan di dunia maya. Karena jika tidak hadir, siapa yang akan menyerahkan trofi jika Real Madrid malam nanti memastikan diri menjadi peraih juara Liga Spanyol 2021/2022.

Real Madrid akan menjamu Espanyol di laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Jika menang atau minimal imbang, Los Merengues memastikan diri keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Dalam tradisi tahun-tahun sebelumnya, presiden federasi akan menyerahkan trofi kepada para pemain tim juara. ‘’Tapi Presiden RFEF, Luis Rubiales, belum secara resmi mengkonfirmasi kehadirannya di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu ini untuk penyerahan trofi La Liga, jika Real Madrid akhirnya memenangkan kejuaraan,’’ sebut laporan Mundo Deportivo.

Rubiales menjadi perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir ini. Rekaman pembicaraannya dengan bek Barcelona, Gerard Pique, dibocorkan ke publik. Dalam percakapannya tersebut, Rubiales dan Pique sepakat memindahkan turnamen Piala Super Spanyol ke Arab Saudi demi kepentingan pribadi.

Sekarang Rubiales dikabarkan tidak bisa datang ke Santiago Bernabeu karena padatnya agenda kegiatannya. Ia telah menunjuk perwakilan RFEF yang akan memberikan trofi liga jika Real Madrid malam nanti akhirnya keluar sebagai juara.

‘’Di Real Madrid, mereka sudah tahu pasti bahwa seseorang dari RFEF akan menghadiri kemungkinan perayaan ini,’’ sebut laporan harian ternama Spanyol tersebut.

 
Berita Terpopuler