UNM Kampus Damai Berbagi Ilmu Pada SMK Letris Indonesia 2

Pembuatan google form bisa diimprovisasi dengan memasukkan video greetings

Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan menggelar workshop bertajuk UNM Berbagi Ilmu.
Red: Budi Raharjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan menggelar workshop bertajuk “UNM Berbagi Ilmu”. Workshop ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan dengan berbagi ilmu pada siswa/i SMK Letris Indonesia 2 dengan tema “Manajemen Data Dengan Google Form”. 

Pelaksanaan workshop ini dilakukan setiap Rabu selama 2 pekan, yakni dari Rabu (6/4) dan Rabu (13/4), pukul 10.00-12.00 WIB di Aula Sekolah. Setiaji, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Damai hadir sebagai narasumber.

Ia menjelaskan secara spesifik pembuatan google form dengan fitur-fitur yang ada. “Pembuatan google form bisa diimprovisasi dengan memasukkan video greetings. Selain itu juga dapat memangkas URL menjadi lebih pendek dan efisien dengan menggunakan bit.ly,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Aceila, salah satu siswa mengungkapkan rasa senangnya mendapat materi tambahan. Sehingga pengetahuan saya semakin luas. “Kami harap kegiatan workshop seperti ini akan kembali digelar, sehingga akan semakin bertambah terus wawasan kami juga sebagai pengalaman berharga bagi kami,” katanya.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini, Kaprodi Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) SMK Letris Indonesia 2, Ahmad Yunus dan jajaran guru SMK Letris Indonesia 2.

 
Berita Terpopuler