Swiss Terbuka 2022: Prayer Tunaikan Janji Balas Kekalahan Lawan Unggulan India

Di babak kedua Swiss Terbuka 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan mengalahkan unggulan tiga dari India, Ratwiksairaj Rankyreddy/Chirag Shetty

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Di babak kedua Swiss Terbuka 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan mengalahkan unggulan tiga dari India, Ratwiksairaj Rankyreddy/Chirag Shetty

Pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan menunaikan janji untuk membalaskan kekalahan terhadap pasangan India, Ratwiksairaj Rankyreddy/Chirag Shetty. Ini mereka buktikan di babak kedua Swiss Terbuka 2022, Kamis (24/3/2022).

Pasangan yang kerap disingkat dengan Prayer ini tampil trengginas sejak awal gim pertama. Mereka terus menyerang, tanpa memberi ruang pasangan India yang tinggi-tinggi ini untuk menyerang.

Prayer unggul dari 7-0 dan 11-8 di paruh gim. Keadaan menjadi panas, saat Prayer unggul 18-11, namun pasangan India mampu meraih delapan angka beruntun dan berbalik unggul 18-19. Namun Prayer tak membiarkannya dan meraih tiga angka beruntun dan mengambil gim pertama dengan 21-19.

Gim kedua diawali dengan dominasi permainan dan keunggulan angka dari pasangan India. Mereka memimpin dengan 1-4 dan 4-7. Setelah itu mereka saling mencuri angka dengan ketat hingga kedudukan 12-12, Prayer berbalik memimpin dengan 17-13, 19-14 dan mencapai match point dengan 20-18.

Lagi-lagi, pasangan India membuat pertandingan kembali memanas saat mampu memaksakan deuce dengan 20-20. Untungnya, Prayer tetap tenang dan meraih dua angka beruntun dan memenangkan pertandingan dengan 22-20.

 
Berita Terpopuler