Aktris Snowdrop Kim Mi-Soo Meninggal Dunia dalam Usia 31 Tahun

Agensi belum mengungkap penyebab kematian aktris Snowdrop, Kim Mi-soo.

Soompi
Aktris Korea Selatan, Kim Mi-soo, meninggal dunia secara mendadak pada Rabu (5/1/2022).
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kim Mi-soo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (5/1/2022). Bintang drama Korea Snowdrop itu wafat dalam usia 31 tahun.

Baca Juga

"Kami menyampaikan berita duka dan memilukan. Kim Mi-soo meninggal secara mendadak pada 5 Januari. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih dengan berita duka yang tiba-tiba," tulis pernyataan agensinya, Lanscape Entertainment, dikutip dari Soompi.

Meskipun telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Mi-soo, namun pihak agensi belum menyertakan penyebab kematian aktris tersebut. Agensi juga mengajukan permintaan kepada masyarakat untuk tidak  mengarang desas-desus atau laporan spekulatif tentang kematian Mi-soo.

"Dengan begitu, keluarga yang ditinggalkan, yang masih shock dan berduka, dapat dengan hormat mengenang mendiang," tutur Lanscape Entertainment dalam pernyataannya.

Pihak agensi Mi-soo juga mengungkapkan bahwa atas permintaan keluarga, pemakaman sang aktris pun akan dilakukan secara tertutup. Pemakaman Mi-soo akan diadakan di Layanan Pemakaman Taeneung Sungsim.

Kim Mi-soo merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang belakangan ini sedang naik daun. Namanya semakin melejit dalam drama Hi Bye Mama, Yumi's Cell, dan Snowdrop yang saat ini masih ditayangkan.

Snowdrop telah selesai diproduksi dan tayang tayang di Disney+ Hotstar sejak 18 Desember 2021. Drama tersebut menghadirkan Jung Hae-in dan Jisoo Blackpink sebagai bintang utama.

Dilatarbelakangi gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada 1987, serial Snowdrop terbagi dalam 16 episode. Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak.

 
Berita Terpopuler