Akting Jisoo di Snowdrop Bisa Disaksikan Mulai Besok

Snowdrop tayang di Disney+ Hotstar mulai 18 Desember 2021.

Disney+ Hotstar
Foto adegan serial drama Korea Snowdrop yang dibintangi Jisoo dan Jung Hae-in.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang lelaki (Jung Hae-in) menerobos masuk ke asrama universitas khusus perempuan di Seoul, Korea Selatan, dalam kondisi bersimbah darah. Eun Yeong-ro (Jisoo) melakukan tindakan berisiko dengan menyembunyikan lelaki tersebut dan merawatnya.

Tanpa sepengetahuannya, sang lelaki menyimpan rahasia mengerikan yang dapat mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro. Keduanya harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan mereka.

Berfokus pada cinta terlarang sepasang kekasih muda, Snowdrop merupakan debut akting Jisoo dalam serial drama. Tayangan dijanjikan bakal membawa penonton ke sebuah perjalanan emosional yang dipenuhi kebahagiaan, aksi, dan romansa.

Sosok Yeong-ro melawan keluarga dan negaranya untuk membantu pria yang dicintainya. Demikian pula dengan sang pria, yang mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan perempuan yang ia cintai lebih dari negaranya.

Baca Juga

Snowdrop tayang di Disney+ Hotstar mulai 18 Desember 2021. Dilatarbelakangi gejolak politik yang melanda semenanjung Korea pada 1987, serial terbagi dalam 16 episode. Snowdrop ditulis oleh Yoo Hyun-mi dan disutradarai oleh Jo Hyun-tak.


Sang sutradara menyampaikan, Snowdrop merupakan kisah pasangan muda yang penuh emosi. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan.

"Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan," kata Jo Hyun-tak lewat pernyataan resminya.

 
Berita Terpopuler