Lirik Lagu Rey Mbayang yang Jadi Trending Youtube

Lagu 'Di Sepertiga Malam' ditujukan Rey Mbayang untuk Dinda Hauw.

Tangkapan layar Youtube Falcon Pictures
Pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Lagu Rey berjudul Di Sepertiga Malam masuk tiga besar trending Youtube, Sabtu.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan pesinetron Dinda Hauw mengucapkan selamat kepada sang suami, Rey Mbayang, setelah lagu terbarunya, "Di Sepertiga Malam", berhasil menjadi trending di Youtube. Sejumlah selebritas maupun penggemar turut mengabarkan perilisan lagu tersebut melalui Instagram Stories masing-masing.

"Ciye lagu #DisepertigaMalam nya trending 3. Alhamdulillah," tulis Dinda Hauw melalui Insta Stories dengan mengunggah video sang suami, Sabtu (1/8).

Dinda sekali lagi mengucapkan terima kasih atas lagu yang diciptakan untuknya tersebut. Rey pun membalas unggahan tersebut dengan menulis keterangan "Alhamdulillah hehe, muka bantal banget sayang," tulis Rey.

Keduanya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan sampai saat ini. Akun Rein_Tv milik pasangan yang menikah awal Juli lalu itu juga sudah menembus 1 juta subscribers.

"Alhamdulillah 1m Subscribers, Gak berhenti bersyukur. Terima kasih teman-temman atas semua support-nya," tulis Dinda.

Baca Juga

r">


Lagu "Di Sepertiga Malam" produksi Falcon Pictures itu menjadi cerminan kisah keyakinan Rey untuk mempersunting Dinda. Menurut Rey, lagu terinspirasi dari seseorang yang waktu itu belum menjadi istrinya. Berikut lirik lengkapnya.

Saat kuputuskan
Bertemu orang tuamu
Kuyakinkan diri
Kaulah yang terbaik

Dan saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar
Tuk selalu menjagamu

Ku yakin kaulah jawaban
Disetiap pintaku
Walau
Ku belum tau namamu
Bisikan di sujudku
Di Sepertiga Malam ku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku

Saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar
Tuk selalu menjagamu

 
Berita Terpopuler