Sunday, 19 Syawwal 1445 / 28 April 2024

Sunday, 19 Syawwal 1445 / 28 April 2024

Bea Cukai Gelar Asistensi Perusahaan Rokok di Pasuruan

Selasa 25 Jul 2023 17:29 WIB

Red: Gita Amanda

Bea Cukai Pasuruan bersama Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I melaksanakan kunjungan kerja ke PT Tri Sakti Purwosari Makmur pada Kamis (20/7/2023).

Bea Cukai Pasuruan bersama Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I melaksanakan kunjungan kerja ke PT Tri Sakti Purwosari Makmur pada Kamis (20/7/2023).

Foto: Bea Cukai
Bea Cukai berupaya memahami kondisi bisnis para pelaku usaha di lapangan.

REPUBLIKA.CO.ID, PASURUAN -- Melaksanakan fungsi fasilitasi perdagangan dan asistensi perindustrian, Bea Cukai Pasuruan bersama Kantor Wilayah Bea Cukai Jawa Timur I melaksanakan kunjungan kerja ke PT Tri Sakti Purwosari Makmur pada Kamis (20/7/2023). Dikemas melalui program customs visits customer (CVC), kegiatan ini dlakukan sebagai langkah Bea Cukai dalam memahami kondisi bisnis para pelaku usaha di lapangan.

PT Tri Sakti Purwosari Makmur adalah perusahaan rokok di Indonesia yang didirikan pada 1 Maret 1974 dan berpusat di Pasuruan, Jawa Timur. Perusahaan ini memproduksi campuran tembakau, cengkeh, dan rokok rasa lainnya dengan area distribusi wilayah indonesia dan pasar ekspor. “PT Tri Sakti Purwosari Makmur juga mempekerjakan lebih dari 3.000 tenaga kerja,” ujar Kepala Kantor Bea Cukai Pasuruan, Hatta Wardhana.

Baca Juga

Dalam kegiatan tersebut, PT Tri Sakti Purwosari Makmur juga melakukan pemaparan profil perusahaan dan sharing season dengan menjelaskan kondisi serta kendala-kendala yang terjadi di lapangan. Kemudian juga dilakukan factory tour, untuk melihat proses produksi rokok PT Tri Sakti Purwosari Makmur dari awal hingga menjadi barang jadi.

“Jadi melalui kegiatan ini Kami berupaya memahami kondisi perusahaan di lapangan, seperti proses bisnis, kendala yang dihadapi, dan rencana perusahaan ke depannya, sehingga Bea Cukai dapat mendorong produksi perusahaan ke depannya,” pungkas Hatta.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
Terpopuler