Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Syaikhu: PKS Solid Menangkan Kader di Pilkada Depok

Sabtu 17 Oct 2020 21:42 WIB

Red: Ratna Puspita

Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Foto: Republika/Muhammad Riza Wahyu Pratama
PKS akan berjuang bersama memenangkan calon-calon yang diusung oleh PKS.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan partainya solid dalam memenangkan kadernya yang maju sebagai calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono. Imam berpasangan dengan calon wali kota Depok Mohammad Idris di Pilkada Depok 2020. 

"Ini sudah amanah dan instruksi dari Presiden PKS termasuk setiap aleg (anggota legislatif) untuk berjuang bersama-sama memenangkan calon-calon yang diusung oleh PKS," kata Ahmad Syaikhu usai menghadiri acara Aspirasi dan Ulama Habaib untuk Mewujudkan Kota Depok menuju Kota yang Baldatun Thoyyibatul Wa Robbun Ghofur di Depok, Sabtu (17/10).

Syaikhu menyatakan akan menjaga terus ke depan untuk memenangkan kader-kader PKS yang maju di pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Ia mengatakan presiden dan ketua Majelis Syuro hadir secara langsung dalam kesempatan kali ini karena kita ingin memberikan perhatian betul kemenangan PKS di Kota Depok.

Baca Juga

"Kita ingin suksesi kepemimpinan di Kota Depok ini sukses untuk terus menerus menjaga kemenangan di Pilkada Depok. Kita all out intruksikan terus kepada struktur maupun kader agar mereka betul-betul memenangkan pasangan nomor 2 ini," katanya.

Sebelumnya, mantan kader PKS Bramantyo Bontas yang saat ini berpindah ke Partai Gelora mengatakan sebanyak 500 orang mantan kader dan pengurus PKS Kota Depok siap ‘benamkan’ pasangan calon (paslon) yang di usung PKS, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Dari ratusan orang tersebut juga terdapat kader PKS yang masih aktif yang memilih mendukung paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) dengan alasan tidak suka atas arogansi dan kesombongan kepemimpinan Mohammad Idris selama menjadi Wali Kota Depok.

"Tunggu timingnya, dalam waktu dekat ini, kami akan deklarasi mendukung Pradi-Afifah," katanya.

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA