Rabu 24 Jun 2020 02:02 WIB

MG Indonesia Buka Outlet Digital Pertama di Indonesia

Saat ini outlet MG sudah tersedia di 7 titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung.

Mobil Morris Garage ZS.
Foto: autocar
Mobil Morris Garage ZS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Morris Garage (MG) membuka outlet digital pertama di Indonesia. Outlet digital ini yang memungkinkan calon pelanggan meminimalkan sentuhan guna mencegah penularan COVID-19, saat melihat mobil baru maupun berinteraksi dengan tenaga penjual.   

Gerai digital itu terletak di The Breeze BSD dan Lippo Mall Puri sebagai wujud kerja sama Eurokars dengan MG Motor Indonesia. Keduanya mengaplikasikan panel layar sentuh guna menampilkan ragam informasi untuk calon konsumen.   

Baca Juga

“Bagi kami, yang terpenting adalah membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan serta nyaman," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran pers, Selasa (23/6).

Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia, mengatakan MG yang menjejaki pasar Indonesia sejak Januari 2020 menerapkan standar kualitas guna membangkitkan perasaan fun, exciting, dan one of a kind. Hal itu kemudian diwujudkan melalui gerai digital yang menyuguhkan pengalaman baru saat membeli mobil.   

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan, konsumen dapat mengkalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi.   

Saat ini outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga menjalin kerja sama dengan diler Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.  

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement