Siswa Hilang Naila Selama Ini Tidur di Masjid

Naila sudah pulang ke rumah orang tuanya sejak Sabtu dini hari.

Istimewa
Siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahaman.
Rep: Bayu Adji P Red: Indira Rezkisari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang siswa SMAN 61 Jakarta yang dilaporkan hilang, Naila (15 tahun), sudah ditemukan pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Kini, siswa yang meninggalkan rumah sejak Selasa (4/6/2024) itu telah kembali bersama keluarganya.

Baca Juga

Kabar ditemukannya Naila itu dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarga. Naila disebut telah berkumpul kembali dengan keluarga pada Sabtu pukul 00.10 WIB.

"Syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT dan tak lupa bersama ini, kami juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas atensi, support dan doa dari berbagai pihak," kata Fatiroh, orang tua Naila, saat dikonfirmasi Republika, Sabtu.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly juga mengonfirmasi bahwa Naila sudah ditemukan di dekat Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi, Jakarta Timur. Selama ini, Naila disebut tinggal di masjid rumah sakit itu.

"Yang bersangkutan selama ini menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi," ujar dia.

Ia menambahkan, Naila ditemukan saat sedang keluar untuk membeli makanan. Saat ini, Naila telah dipulangkan kepada keluarganya.

Sebelumnya, Naila dilaporkan hilang sejak Selasa pagi, ketika hendak berangkat sekolah. Namun, hingga sore hari, Naila tak kunjung pulang ke rumah. Sementara ponsel yang dibawanya sudah tidak aktif.

Alhasil, pihak keluarga membuat berita orang hilang yang disebar ke media sosial. Pihak keluarga juga melaporkan kehilangan itu kepada aparat kepolisian.

 

 

 
Berita Terpopuler