Ayah Ayu Ting Ting, Ojak, Ngamuk ke Orang Malaysia di Arab Saudi

Ayah Ojak dan istrinya Umi Kalsum sedang berangkat haji di Makkah.

Tangkapan layar/Instagram
Tngakapan layar ayah pedangdut Ayu Ting Ting, Ojak yang mengamuk ke jamaah haji Malaysia.
Red: Ani Nursalikah

REPUBLIKA.CO.ID, Laporan Jurnalis Republika Karta Raharja Ucu dari Madinah

MADINAH -- Ada-ada saja kelakuan Ojak saat di Tanah Suci. Ayah pedangdut Ayu Ting Ting ini mengamuk ke jamaah haji Malaysia karena disebut menghina Indonesia sebagai negara miskin.

Video Ayah Ojak mengamuk pun viral di media sosial. Dalam narasi yang menjelaskan video tersebut, Ayah Ojak dan istrinya Umi Kalsum sedang berangkat haji di Makkah.

Dalam video tersebut Ayah Ojak yang mengenakan pakaian hitam terlihat lepas kendali. Seorang pria berusaha menenangkan Ayah Ojak yang hendak menghampiri jamaah haji Malaysia.
 
"Jangan menghina negara saya ya. Saya ini Indonesia," teriak Ayah Ojak.

Tak hanya Ayah Ojak saja yang marah. Umi Kalsum pun ikut serta marah kepada jamaah haji Malaysia yang dinarasikan menghina Indonesia sebagai negara miskin.

Sembari menunjuk-nunjuk, Ayah Ojak yang terlihat emosi berteriak, "(Orang Indonesia) banyak orang suksesnya, bukan Malaysia aja."

Umi Kalsum juga ikut menimpali sang sami. Menurut dia, banyak orang Indonesia yang kaya raya.

"Yang paling tajir siapa? Orang Indonesia yang banyak. Astaghfirullahaladzim," ucap Umi Kalsum sambil terlihat mengurut dadanya.

Video Ayah Ojak marah-marah di Tanah Suci pun viral. Bahkan Ayah Ojak mendapatkan apresiasi dari banyak netizen yang mendukung aksinya.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler