Jasad Pria tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Kain Sarung di Pamulang

Jasad di dalam sarung tersebut mengenakan sweater warna abu-abu bertuliskan VANS.

Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)
Rep: Ali Mansur Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN —  Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan di Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (11/5/2024). Jasad berjenis kelamin pria tersebut ditemukan dalam kondisi meringkuk terbungkus kain sarung. 

Baca Juga

"Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang dibungkus sarung dan benar memang mayat di dalam," ujar Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi, Sabtu (11/5/2024). 

Menurut Ghulam, tidak ditemukan identitas apapun yang tersemat jasad pria maupun di sekitar lokasi penemuan. Pada saat pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, jasad di dalam sarung tersebut mengenakan sweater warna abu-abu.

"Baju sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek. Sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek warna hitam merek sport. Kaos berwarna merah bertotol hitam merek super," beber Ghulam

Ghulam mengimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban yang disampaikannya untuk melapor ke pihak kepolisian. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut. Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut, termasuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. 

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya diharapkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian,” harap Ghulam. 

 
Berita Terpopuler