Film Agak Laen Mulai Tayang di Malaysia dan Brunei, Dapat Respons Positif dari Penonton

Pemain film Agak Laen turut mempromosikan penayangan film itu.

Dok. Imajinari
Teaser poster film Agak Laen. Film Agak Laen tayang di Malaysia dan Brunei pada Kamis (7/3/2024).
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesan di Tanah Air, film horor komedi Agak Laen resmi merambah bioskop-bioskop di Malaysia dan Brunei per Kamis (7/3/2024). Pada hari perdana penayangannya, Agak Laen tampak menuai pujian dari para penonton di negara-negara tersebut.

Baca Juga

"Kelen (kalian) buktikan sendiri kek mana kelen akan tertawa terpingkal-pingkal. Siap-siap amankan tiket kelen," ungkap akun Instagram resmi Agak Laen, seperti dikutip Republika.co.id pada Kamis (7/3/2024).

Aktor pemeran Bene dalam Agak Laen, Bene Dion, juga turut mempromosikan penayangan film tersebut di Malaysia dan Brunei. Melalui akun Instagramnya, Bene mengingatkan para penonton di Malaysia dan Brunei bahwa film garapan sutradara Muhadkly Acho tersebut sudah mulai tayang per hari ini.

"Jangan lupa nonton ya. Ada mantan napi yang based on true story tuh," tulis Bene.

Para aktor Agak Laen lainnya, yaitu Oki Rengga, Boris Bokir, serta Indra Jegel juga turut mempromosikan penayangan Agak Laen melalui akun Instagram mereka. Sebagian dari mereka juga membagikan respons dari para penonton di Malaysia yang tampak antusias untuk menyaksikan film tersebut.

"Mashook Malaysia dia wooii. Joomm jooomm (Ayo! Ayo!)," tulis Boris.

Respons positif dari penonton...lanjutkan membaca>>

 

Seperti di Indonesia, penayangan Agak Laen di Malaysia dan Brunei juga tampak mendapatkan respons positif dari para penonton. Seorang penonton misalnya, mengaku merasa bangga telah menjadi salah satu "pasukan" dan menonton film tersebut di Malaysia.

Melalui Instagram Story yang dibagikan Indra, penonton tersebut mengaku menjadi salah satu penonton tercepat yang menyaksikan Agak Laen di bioskop. Sang penonton menyatakan bahwa dia membeli tiket untuk jam penayangan 11.30 siang waktu setempat.

"Dari menonton mereka di YouTube sebagai komedian tunggal ke bioskop sebagai aktor

Penonton lain juga memberikan respons yang serupa setelah menonton film Agak Laen. Dalam Instagram Story yang dibagikan Boris, seorang penonton mengaku sangat terhibur oleh film tersebut.

"Agak Laen ini benar-benar membuat ngakak," ujar penonton tersebut.

Penonton berbeda juga mengakui kelucuan yang dihadirkan dalam film Agak Laen. Penonton tersebut mengaku banyak tertawa hingga merasa pegal di rahang saat menonton film Agak Laen.

"Bener kata Mamat filmnya punchline semua. Full ngakak sampai rahang pegel tshayy," ujar penonton yang menyaksikan Agak Laen di Suria Sabah Mall tersebut.

Agak Laen merupakan film yang disutradarai dan ditulis oleh Acho. Film ini melibatkan banyak komedian tunggal sebagai aktor-aktornya.

Film yang dirilis pertama kali pada 1 Februari 2024 ini berkisah mengenai empat petugas rumah hantu bernama Boris, Jegel, Bene, dan oki. Keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu di sebuah pasar malam.

Namun alih-alih membuat pengunjung merasa ngeri, rumah hantu tersebut justru jauh dari kesan menyeramkan. Bahkan, hantu-hantu di dalam wahana tersebut tidak berhasil membuat pengunjung merasa terkejut. Situasi ini membuat pihak pengelola wahana mencoba sebisa mungkin untuk menghadirkan wahana rumah hantu yang menyeramkan.

Agak Laen berhasil mencapai delapan juta penonton pada Sabtu (2/3/2024) jam 18.00 WIB. Produser Agak Laen, Ernest Prakasa, bernazar akan memakai kostum vampir China di wahana lempar kuyup bila bila film ini meraih 10 juta penonton. 

 
Berita Terpopuler