Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang

Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitali

Seorang pedagang memindahkan barang dagangan dengan latar belakang petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024). Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya. ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin/wpa.

Petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024). Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Seorang pedagang memindahkan barang dagangan dengan latar belakang petugas menggunakan alat berat membongkar gapura Pasar Anyar di Tangerang, Banten, Selasa (23/1/2024).

Kementerian PUPR bersama Pemkot Tangerang menganggarkan Rp140 miliar untuk merevitalisasi Pasar Anyar dengan bentuk bangunan dan tampilan modern dan dilengkapi ruang terbuka hijau serta fasilitas pendukung lainnya.

 
Berita Terpopuler