Light Shop Bakal Jadi Drakor Baru di Kisah Kang Full Univers, Ini Pemerannya

Light Shop Bakal Jadi Drakor Baru di Kisah Kang Full Univers, Ini Pemerannya

network /Kadaharan
.
Rep: Kadaharan Red: Partner

Light Shop Bakal Jadi Drakor Baru di Kisah Kang Full Univers, Ini Pemerannya. (Anime Planet)

GENPOP -- Kisah Kang Full Universe berkembang sesuai rencana ketika Disney+ mengumumkan Drama Korea baru oleh penulis webtoon berjudul Light Shop yang memiliki pemeran utama terkenal.

Dilansir dari dexerto.com pada Senin, 22 Januari 2024, Disney+ telah meraih kesuksesan sejak merilis Drama Korea yang mendapat sambutan baik seperti Revenant dan Kang Full’s Moving. Drakor webtoon menjadi yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2023.

Pencapaian ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik berkat sinematografi dan alur cerita pahlawan yang menyentuh hati dan unik. Perpindahan ini menjadi awal dari sesuatu yang lebih besar ketika Disney+ mengumumkan perluasan lebih banyak Drakor berbasis Kang Full.

Sementara Moving masih menjadi harapan para penonton, Disney+ telah memberi lampu hijau pada Light Shop. Light Shop telah mengumumkan aktor untuk peran utama dalam alur cerita thriller-horor.

Aktor Jirisan dan Kingdom, Ju Ji-hoon akan membintangi Drama Korea Light Shop untuk Disney+ bersama Park Bo-young.

Seperti Moving dan webtoon Kang Full lainnya, Light Shop memiliki jalan cerita yang pasti akan memikat para penggemarnya. Drama ini berfokus pada toko lampu yang tampak biasa saja di siang hari.

Tapi toko ini punya rahasia karena toko lampu di ujung gang gelap ini punya pelanggan yang unik. Toko itu dikunjungi oleh roh-roh mati dan orang-orang yang terjebak antara hidup dan mati.

Orang-orang tersebut punya kisah traumatisnya sendiri untuk diceritakan. Berikut adalah daftar pemeran lengkap Light Shop:

Ju Ji-hoon sebagai pemilik toko lampu

Park Bo-young sebagai perawat

Kim Seol-hyun sebagai Ji-young

Bae Seong-woo sebagai petugas polisi

Uhm Tae-goo

Lee Jung-eun sebagai ibu yang putus asa

Kim Min-ha

Park Hyuk-kwon

Kim Dae Myung

Shin Eun-soo

Kim Sun-hwa

Kim Ki Hae

Light Shop membuat para penggemar bersemangat karena aktor seperti Lee Jung-eun ikut bergabung. Seperti yang kita ketahui, ia mendapatkan pengakuan global untuk film pemenang Oscar, Parasite.

Kim Min-ha dikenal karena perannya di Pachinko Apple TV+. Kim Dae-Myung membintangi Drama Korea medis populer Hospital Playlist.

 
Berita Terpopuler