Blazing Duet from Skylar! Skylar Resmi menjadi Roster ke 3 RRQ!

Pada tanggal (05/01/2024) Live di akun Youtube Bkent, secara resmi Bkent memperkenalkan RRQ Skylar sebagai roster ke 3 RRQ di MPL ID Season 13 yang sekaligus akan mengisi role gold laner di tim RRQ.

network /
.
Red: Partner

RRQ Skyler (sumber: M4 Mobile Legends)

JAKARTA - Setelah RRQ Irrad dan Brusko resmi menjadi roster RRQ di MPL ID Season 13, kali ini giliran RRQ mengumumkan roster ke 3 mereka. Hal ini resmi diumumkan oleh salah satu streamers RRQ yang bernama Brandon Kentjana atau kerap dipanggil Bkent di akun Youtube resminya. Pada tanggal (05/01/2024) Live di akun Youtube Bkent, secara resmi Bkent memperkenalkan RRQ Skylar sebagai roster ke 3 RRQ di MPL ID Season 13 yang sekaligus akan mengisi role gold laner di tim RRQ.

(Sumber: Akun Youtube Bkent)

Kini Skylar resmi menjadi roster ke 3 dari tim RRQ. Skylar yang sebelumnya memang sudah menjadi gold laner andalan di tim RRQ, mulai MPL Season depan kita masih bisa melihat pertunjukan blazing duet from Skylar.

Setelah tampil kurang optimal di season kemarin, mungkinkah sang raja akan merebut tahta nya kembali di season depan? Mengingat untuk pertama kalinya tim RRQ tidak dapat absen di M- Series M5 kemarin.

Tanggal 9/01/2024, Antimage seorang streamers MLBB sekaligus mantan pemain EVOS akan mengumumkan roster ke 8 dari tim RRQ untuk MPL ID Season 13.

Ikuti kami di Instagram dan Tiktok @foreveresports.id. Agar kamu dapat mengetahui informasi terbaru seputar Esports Tanah Air dan Internasional.

 
Berita Terpopuler