Borussia Dortmund Pastikan Tempat di Babak 16 Besar Liga Champions

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan 10 poin.

Marco Reus dari Dortmund mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Karim Adeyemi dari Dortmund (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Malick Thiaw dari AC Milan menyundul bola saat pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Penyerang Borussia Dortmund Niclas Fuellkrug (depan) dan bek AC Milan Malick Thiaw berebut bola pada pertandingan sepak bola penyisihan grup F Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion Giuseppe Meazza di MIlan, Italia, pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Para pemain Borussia (kiri) merayakan kemenangan mereka, seperti reaksi Olivier Giroud dari Milan AC usai pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion

Samuel Chukwueze dari AC Milan mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan, Italia, pada Rabu (29/

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Borussia Dortmund memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan AC Milan 3-1 di San Siro dalam pertandingan kelima Grup F yang berlangsung menarik pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

 

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan 10 poin. Paris Saint-Germain, yang bermain imbang 1-1 atas Newcastle United, berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Newcastle dan Milan sama-sama memiliki lima poin.

 
Berita Terpopuler