CyberTech di Cyber University Buka Pandangan Baru dalam Dunia Digital bagi Siswa

CyberTech Batch III menghadirkan rangkaian kegiatan yang sangat menarik.

Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau Cyber University telah sukses menyelenggarakan CyberTech Batch III.
Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University telah sukses menyelenggarakan CyberTech Batch III. Acara ini merupakan hasil kolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC), yakni ‘Workshop Digital Bisnis dan Kunjungan Industri Kreatif’. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Selasa hingga Kamis, 17-19 Oktober 2023, di aula Cyber University yang terletak di Jalan TB Simatupang No 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga

CyberTech Batch III menghadirkan rangkaian kegiatan yang sangat menarik, termasuk open house dari berbagai Startup Partner, Workshop, dan Exhibition. Pada hari kedua, Exhibition dipimpin oleh M Tsabit, seorang content creator. Materinya mendapat sambutan positif dari peserta. 

Salah satunya adalah Raden Roro Amanda Nayla Novyantira, salah seorang siswi dari SMA PKP Jakarta Islamic School. Nayla sapaannya, mengungkapkan kegembiraannya dalam mengikuti acara ini, di mana ia mendapatkan wawasan dan pengalaman baru yang berharga. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya pemahaman tentang Artificial Intelligence (AI).

“Kegiatan ini sangat seru dan memberi saya insight baru. Saya juga belajar banyak tentang AI, yang merupakan hal yang menarik bagi saya. Yang paling menarik adalah kami memiliki kesempatan untuk melakukan praktik langsung dalam produksi podcast,” ungkapnya

Sementara itu, guru pendamping dari SMA PKP Jakarta Islamic School, Wynne Sri Gunari, juga berbagi pengalamannya selama mengikuti CyberTech Batch III. Ia mengungkapkan bahwa ia dan para siswanya memperoleh banyak pengetahuan dan wawasan selama acara tersebut, terutama ketika mengikuti workshop tentang AI.

“Kami berharap bahwa Cyber University dapat terus menyelenggarakan kegiatan serupa dan mengundang kami untuk berpartisipasi kembali. Ini adalah pengalaman berharga yang akan membantu meningkatkan pengetahuan kami di dunia digital,” ujarnya.

 
Berita Terpopuler