Ketua PSSI Erick Thohir Bertemu Perwakilan FIFA

Membahas perencanaan pembangunan National Training Centre untuk timnas Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir membahas denah saat menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir berjalan saat akan menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

Ketua PSSI Erick Thohir berbincang saat menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023). Pertemuan membahas perencanaan Pembangunan National Training Centre untuk Timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Ketua PSSI Erick Thohir menggelar pertemuan dengan perwakilan FIFA di Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Pertemuan membahas perencanaan pembangunan National Training Centre untuk timnas Indonesia yang sebagian dana dari bantuan program FIFA Foward dan FIFA Office untuk pendampingan penyelengaraan World Cup U17 di Indonesia.

 

 
Berita Terpopuler