Pemberdayaan Pemulung di Tangsel

50 pemulung tersebut menghasilkan produk plastik dan pres

Seorang pekerja memilah plastik cacah di Koperasi Pemulung Berdaya, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/9/2023). Koperasi yang mempekerjakan sekitar 50 pemulung tersebut menghasilkan produk plastik cacah dan plastik pres sebagai bahan pelet plastik daur ulang dengan omzet mencapai Rp1,5 miliar per bulan.

Sejumlah pekerja memilah sampah botol dan galon plastik untuk didaur ulang di Koperasi Pemulung Berdaya, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/9/2023). Koperasi yang mempekerjakan sekitar 50 pemulung tersebut menghasilkan produk plastik cacah dan plastik pres sebagai bahan pelet plastik daur ulang dengan omzet mencapai Rp1,5 miliar per bulan.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,   SETU. --  Seorang pekerja memilah plastik cacah di Koperasi Pemulung Berdaya, Setu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/9/2023).

Koperasi yang mempekerjakan sekitar 50 pemulung tersebut menghasilkan produk plastik cacah dan plastik pres sebagai bahan pelet plastik daur ulang dengan omzet mencapai Rp1,5 miliar per bulan.

 

 
Berita Terpopuler