Taylor Swift: Eras Tour Hadir di Layar Lebar

Taylor Swift membawa film konser Eras Tour ke bioskop mulai Jumat, 13 Oktober.

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/taylorswift

“Eras Tour telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar”

Seperti dilansir Pitchfork, Taylor Swift membawa film konser Eras Tour ke bioskop mulai Jumat, 13 Oktober. AMC menjadwalkan setidaknya empat pertunjukan harian di bioskop AS antara Kamis dan Minggu setelah pembukaan. Film ini juga akan diputar di Kanada dan Meksiko.

Di media sosial, Swift menulis, “Eras Tour telah menjadi pengalaman paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberi tahu Anda bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar. Mulai 13 Oktober akan segera tampil di layar lebar."

"Tiket dijual sekarang di taylor.lnk.to/TSTheErasTourFilm. Pakaian era, gelang persahabatan, nyanyian dan tarian dianjurkan ???? 1, 2, 3 LGB!!!! (iykyk).” (Bagian terakhir mengacu pada slogan Swift, “1, 2, 3, ayo pergi!”) Film ini disutradarai oleh Sam Wrench, yang kredit terbarunya mencakup Live at the O2 karya Billie Eilish.

Bulan ini, Swift menampilkan pratinjau Reputation (Versi Taylor) dengan versi baru “Look What You Made Me Do,” dalam video teaser untuk serial TV Wilderness. Dia juga baru-baru ini memperluas Eras Tour dengan lebih banyak tanggal di Amerika Utara dan merilis versi rekaman ulang Speak Now Versi Taylor berikutnya, tahun 1989, dirilis dua minggu setelah film konser, pada 27 Oktober.

 
Berita Terpopuler