Universitas BSI Kenalkan Kehidupan Kampus Lewat BKOT ke Orang Tua Maba

BKOT ini selain sebagai tempat silahturahmi orang tua mahasiswa dengan kampus.

network /Kampus Republika
.
Rep: Kampus Republika Red: Partner

Acara Bincang Kampus yang digelar BSI beberapa waktu lalu. Foto : bsi

Kampus--Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus memperkuat komitmennya sebagai Kampus Digital Kreatif dengan mengundang orang tua mahasiswa baru (maba) untuk mengenal lebih dekat dunia perkuliahan anaknya. Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) digelar di semua kampus Universitas BSI.

Dengan mengusung tema ‘Explore Your Creatifity’ Universitas BSI Kampus Pemuda akan menggelar BKOT secara offline dari pukul 09.00-11.30 WIB, di Gedung Rektorat Universitas BSI, Jl Kramat Raya No 98, Senen, Jakarta Pusat, pada Minggu (27/8) medatang.

Feri Prasetyo selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pemuda mengatakan, tujuan utama dari BKOT adalah untuk memberikan informasi yang komprehensif kepada orang tua. Melalui kegiatan ini mereka diharapkan dapat lebih mendukung perkembangan akademik mahasiswa selama kuliah di Universitas BSI.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya agar terjalin sinergi antara kampus dengan orang tua, di tambah lagi bahwa saat ini peran orang tua sangat penting dalam mewujudkan mahasiswa bertalenta digital dan memiliki kemampuan menjadi creativepreneur,” jelas Feri dalam rilis Senin (21/8/2023).

Ia juga menambahkan, selain menerima informasi tentang program akademik, juga akan mendapatkan informasi mengenai sarana prasarana, mekanisme sistem perkuliahan, fasilitas penunjang, dan fasilitas lainnya yang akan diperoleh mahasiswa selama perkuliahan, selain dipersiapkan untuk berkarier, mahasiswa juga dibekali dengan pengetahuan untuk dapat menjadi insan yang kreatif.

“BKOT ini selain sebagai tempat silahturahmi orang tua mahasiswa dengan kampus, juga mengenalkan kampus kepada orang tua mahasiswa. Dengan demikian, saat kegiatan perkuliahan berlangsung, mereka bisa memantau aktivitas belajar anaknya selama kuliah,” tutupnya.

Baca juga :

Maba Merapat, Beasiswa Progam Teladan Tanoto Foundation Sediakan Biaya Kuliah dan Bulanan | kampus (republika.co.id)

Ini Lima Perguruan Tinggi Paling Favorit Tujuan Penerima Beasiswa Indonesia Maju | kampus (republika.co.id)

Dosen Universitas BSI Bagikan Kiat Menggunakan Media Sosial untuk Menjalankan Bisnis

Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka

Dosen Universitas BSI Beri Pelatihan Pengisian SPT Tahunan Pajak Penghasilan

Mahasiswa Universitas BSI Gelar Webinar Public Speaking

Masuk 100 Besar Perguruan Tinggi di Indonesia, Universitas BSI Terus Tingkatkan Kualitas

Ikuti informasi penting dari kampus.republika.co.id. Silakan memberi masukan, kritik, dan saran melalui komen di bawah ini atau melalui e-mail : kampus.republika@gmail.

#Universitas BSI# BSI#dosen BSI# pengandian masyarakat# podcast#PM

 
Berita Terpopuler