7 Karakter Paling Misterius di One Piece

Eiichiro Oda memperkenalkan beberapa karakter beberapa masih misterius

network /Muhyiddin Yamin
.
Rep: Muhyiddin Yamin Red: Partner

BOYANESIA -- One Piece adalah sebuah seri manga dan anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Cerita ini mengikuti petualangan seorang bajak laut bernama Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya saat mereka mencari harta karun legendaris yang dikenal sebagai "One Piece".

Luffy mendapatkan kemampuan elastis setelah tanpa sengaja memakan Buah Gomu Gomu, salah satu jenis buah iblis yang memberinya tubuh yang bisa meregang seperti karet. Dia memutuskan untuk menjadi Raja Bajak Laut dengan tujuan menemukan One Piece, harta karun yang diyakini akan membuat pemiliknya menjadi Raja Bajak Laut yang paling hebat.

Selama perjalanan, Luffy dan krunya mengunjungi berbagai pulau dan bertemu dengan berbagai karakter unik, musuh, dan sekutu. Mereka berhadapan dengan Angkatan Laut Dunia, bajak laut lain, dan organisasi berbahaya seperti Bajak Laut Shichibukai, Yonko, dan Pemerintah Dunia.

Baca Juga: One Piece Episode 1072 Sub Indo, Gratis Nonton Lewat Link

Sejak pertama kali memulai debutnya lebih dari dua dekade yang lalu pada 1997, Eiichiro Oda telah memperkenalkan segudang karakter. Namun, dengan karakter yang banyak ini muncul sejumlah karakter yang tetap diselimuti misteri.

Motif dan kemampuan beberapa karakter itu belum terungkap, sehingga menimbulkan perdebatan di antara fans One Piece. Lalu siapa saja karakter paling misterius di One Piece?

Berikut Tujuh Karakter Paling Misterius di One Piece:

7. Marshall D. Teach

Dengan kemampuannya yang bisa menggunakan dua Buah Iblis, hingga struktur tubuhnya yang unik dan memiliki daya tahan manusia super, serta tidak mengharuskannya untuk tidur, Marshall D. Teach atau dikenal juga sebagai Blackbeard adalah sebuah anomali dan menjadi karakter yang misterius di One Piece.

Teach menjadi antagonis utama atau menjadi kebalikan dari Luffy, meskipun banyak kesamaan antara keduanya. Sama seperti kapten Topi Jerami, Teach juga berusaha untuk mengklaim harta Roger dan memiliki keyakinan kuat pada kekuatan mimpi, namun alasan di balik proses pemikiran dan ambisinya belum dijelaskan.

Selain itu, sangat sedikit yang telah ditunjukkan mengenai asal-usul dan latar belakangnya, serta motifnya di balik upaya untuk menemukan One Piece. Hal-hal yang mistrius ini mungkin akan dijelaskan di akhir Saga.


6. Shanks

Telah diperkenalkan sejak bab pertama manga, Shanks adalah salah satu karakter latar paling menonjol di One Piece, dan kehadirannya telah dirasakan baik secara langsung maupun tidak langsung di berbagai titik kritis dalam narasi. Sebagai seorang Yonko yang merupakan kapten Bajak Laut Rambut Merah dan orang yang memberikan topi jeraminya ke Luffy, Shanks telah menjadi salah satu karakter yang misterius di One Piece.

Baca Juga: One Piece Episode 1072 Kapan Rilis? Cek di Sini

Shanks secara langsung bertanggung jawab untuk menginspirasi Luffy untuk berlayar dan juga mengakhiri permusuhan di Perang Puncak Marineford. Selain itu, bab-bab terbaru One Piece telah menunjukkan dia menjadi salah satu karakter terkuat, tapi kekuatannya juga masih misterius.

Selain itu, ada sedikit yang diketahui tentang niat, tujuan, atau motifnya yang sebenarnya bahwa dia juga ingin mengklaim One Piece. Sehingga, hal itu membuat penggemar bertanya-tanya, apakah dia akan berakhir sebagai salah satu sekutu Luffy, atau bahkan musuh terakhirnya.

5. Zunesha

Seekor gajah raksasa yang dikutuk untuk berkeliaran di Dunia Baru selamanya setelah melakukan kejahatan selama Abad Kekosongan, Zunesha adalah salah satu sahabat dari sosok legendaris Joy Boy. Namun, sampai saat ini, sosok gajah raksasa ini juga masih misterius.

Sangat sedikit yang terungkap tentang masa lalu Zunesha, kepribadian aslinya, atau alasan spesifik di balik hukumannya. Dengan demikian, meskipun memiliki waktu tayang yang cukup banyak dalam serial One Piece ini, masih banyak yang bisa dipelajari tentang makhluk raksasa ini dan perannya di dunia One Piece.


4. Joy Boy

Joy Boy (ilustrasi)

Meskipun namanya telah disebutkan berkali-kali dalam cerita One Piece, hampir tidak ada informasi tentang identitas sebenarnya dari Joy Boy yang asli dan perannya dalam pertempuran antara Kerajaan Kuno dan Pemerintah Dunia.

Sejauh ini, semua yang terungkap adalah dalam bentuk pesan yang dia tinggalkan di Poneglyphs, termasuk permintaan maaf kepada penduduk Pulau Manusia Ikan atas kegagalannya membangkitkan Noah, serta reaksi Bajak Laut Roger terhadap harta karun yang dia tinggalkan di pulau Laugh Tale.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Gear 5 Luffy (Episode 1071) Subtitle Indo

Joyboy adalah karakter penting dalam era abad yang hilang 800 tahun sebelum cerita One Piece. Dia diramalkan akan kembali dan ramalan itu mungkin telah terpenuhi dengan Kebangkitan Buah Iblis Monkey D. Luffy, Hito Hito no Mi, Model: Nika.

Tidak ada keraguan bahwa perbuatan, keyakinan, dan kekuatan Joy Boy akan muncul selama pengungkapan terakhir dari sejarah dunia yang sebenarnya bersama dengan informasi tentang Abad Kekosongan yang telah dibungkam oleh Pemerintah Dunia selama bertahun-tahun. Sampai saat itu, ceritanya akan tetap diselimuti misteri.

3. Monkey D. Dragon

Ayah Luffy dan Panglima Tertinggi Tentara Revolusi ini telah menjadi sosok yang ingin dipelajari lebih lanjut oleh sebagian besar penggemar. Dijuluki "Penjahat Terburuk Dunia", Monkey D. Dragon dan pasukannya dipandang sebagai ancaman terbesar bagi otoritas Pemerintah Dunia, bahkan ketika hampir tidak ada yang ditunjukkan sehubungan dengan kekuatan dan keyakinannya. Nyatanya, hampir tidak ada yang menyebut dia sampai Arc Enies Lobby, kecuali kemunculan singkatnya di Loguetown di mana dia bertarung melawan Smoker.

Selama pertemuan ini, Dragon terbukti cukup kuat, meskipun Oda belum menunjukkan besarnya kekuatannya yang sebenarnya. Hanya penghinaan dan kebenciannya terhadap Pemerintah Dunia yang telah disinggung sejauh ini.

Dragon juga termasuk salahs atu karakter yang paling misterius. Ada tanda tanya besar tentang asal-usulnya, hubungannya dengan Luffy, kekuatan dan kemampuannya, serta sifat kejahatannya terhadap Pemerintah Dunia, dan penggemar hanya bisa berharap lebih banyak informasi terungkap tentang dia di Final Saga.


2. Rocks D. Xebec

Rocks D. Xebec adalah kapten Bajak Laut Rocks yang terkenal, yang terkenal di Grand Line sekitar empat dekade sebelum dimulainya cerita. Krunya terdiri dari tiga Yonko, yaitu Big Mom, Kaido, dan Edward Newgate (Shirohige). Mempertimbangkan hal ini, tidak mengherankan jika dia menjadi bajak laut yang lebih menakutkan dan kuat.

Baca Juga: Jadwal Rilis One Piece Sub Indo Episode 1070, Tonton di Sini

Semua yang diketahui tentang dia sejauh ini hanyalah keinginannya untuk menjadi "Raja Dunia" dan sifatnya yang kejam. Sampai Oda menggali lebih jauh masa lalu, karakter, dan perbuatannya, penggemar hanya bisa berspekulasi tentang peran dan sosoknya yang misterius.

1. Imu

Penguasa misterius dunia yang duduk di Tahta Kosong, Imu mungkin masih menjadi antagonis terakhir One Piece yang sebenarnya, mewakili struktur kekuatan tirani yang telah diberlakukan oleh Pemerintah Dunia sejak Abad Kekosongan. Banyak yang percaya bahwa Imu telah hidup sejak Abad Kekosongan itu sendiri, sebagai salah satu penguasa dari 20 kerajaan asli yang membentuk Pemerintah Dunia.

Imu hanya terlihat siluet sejauh ini. Keberadaan Imu telah dirahasiakan dari seluruh dunia, meskipun mereka memegang otoritas tertinggi atas Pemerintah Dunia, bahkan menggantikan Lima Tetua. Sementara beberapa kemampuan Imu telah diperlihatkan, hampir tidak ada yang diketahui tentang alasan di baliknya, menjadikan mereka mungkin karakter yang paling misterius dalam serial ini sejauh ini.

Itulah tujuh karakter paling misterius di One Piece. Serial ini dikenal karena alur cerita yang kompleks, karakter yang mendalam, serta aksi dan petualangan yang menarik. Anime dan manganya sangat populer di seluruh dunia dan telah berjalan selama bertahun-tahun, menjadi salah satu karya manga dan anime paling ikonik dalam budaya populer Jepang.

 
Berita Terpopuler