Tagar 'Help Jimin' Sempat Jadi Trending di Twitter, Fans BTS Panik

Penggemar Jimin BTS memiliki cara kreatif untuk mendukung karier idolanya.

Hybe Labels
Jimin BTS. Tagar Help Jimin sempat menjadi trending di Twitter. Ada beberapa penggemar yang panik saat melihat ini.
Rep: Meiliza Laveda Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar grup K-pop BTS, Army, bersatu di Twitter menggelar dukungan Help Jimin (Bantu Jimin) untuk mendongkrak posisi tangga lagu Jimin. Tagar "Help Jimin" pun sempat menjadi trending topic pada hari ini, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga

Ini merupakan proyek streaming untuk mendukung karier musiknya. Beberapa penggemar terlihat heboh dan menunjukkan kecintaan mereka pada fanbase Jimin. Sementara yang lain menghargai proyek tersebut dan bersemangat untuk berpartisipasi.

“Saya sangat mencintai fanbase Jimin. Saya bersumpah tidak ada lagi proyek kreatif yang dibuat oleh fanbase seperti milik Jimin,” kata salah seorang penggemar, dilansir Hindustan Times, Rabu (26/7/2023).

Ada juga mereka yang sempat kaget karena mengira ada kejadian buruk menimpa Jimin. “Kalian membuatku berpikir ada apa dengan Jimin saat melihat tren ini. Saya hampir pingsan. Saya tidak berbohong padamu! Saya panik lalu ku pikir Jimin mendapat sesuatu yang buruk. Tapi saya senang mengetahui apa yang telah Anda rencanakan! Fanbase Jimin adalah yang terbaik," ujar yang lain.

Selain itu, ada juga penggemar yang mengira tagar ini karena comeback Jimin yang merilis album Help Jimin. “Pikiran pertama saya ketika saya melihat 'HELP JIMIN' adalah dia merilis album baru yang disebut HELP JIMIN,” ucapnya.

Sebelumnya, ada kekhawatiran di kalangan penggemar tentang perbedaan prosedur promosi dan restock antara anggota BTS yakni Jungkook dan Jimin. Fans melihat restock CD khusus Jungkook untuk single "Seven" tapi CD "Like Crazy" Jimin tidak pernah menerima perlakuan yang sama meskipun banyak permintaan.

Terlepas dari kekhawatiran ini, bakat dan kesuksesan Jimin tidak dapat disangkal. Lagunya "Like Crazy" memulai debutnya di nomor 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 Songs, menjadikannya anggota BTS pertama yang mencapai pencapaian ini. Dia juga memecahkan beberapa rekor di platform seperti Spotify dan berhasil masuk ke Guinness World Records.

Dedikasi para penggemar untuk mendukung artis favorit mereka sungguh patut diacungi jempol. Proyek streaming adalah upaya Army untuk menunjukkan cinta mereka kepada Jimin dan membantunya mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam karier musiknya.

 
Berita Terpopuler