Renee Rapp: Saya Jauh Lebih Bahagia Saat Membuat Musik

Rene Rapp bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk membahas lagu barunya "Talk Too Much"

network /Impresi Republika
.
Rep: Impresi Republika Red: Partner

Instagram/reneerapp

Reneé Rapp bergabung dengan Zane Lowe di Apple Music 1 untuk membahas lagu barunya "Talk Too Much" dari albumnya yang akan datang 'Snow Angel' bulan depan. Dia memberi tahu Apple Music tentang membuat lagu dengan Alexander 23, membahas bagaimana membuat musik berbeda dari akting, dan mengatakan dia jauh lebih bahagia membuat musik.

Tentang Lagu Baru "Talk Too Much" dan Bekerja dengan Alexander

"Talk Too Much" adalah salah satu lagu pertama yang saya dan Alexander buat. Saya pikir banyak artis melakukan ini, tetapi beberapa produser menyukainya dan beberapa produser tidak. Pada dasarnya, kami menulis lagu ini dan ini adalah pertama kalinya kami bekerja sama. Kami telah melakukannya dan saya seperti, "Ya ampun." Saya sangat benci menulis tempo sebelumnya dan sekarang saya menyukainya. Dan itu adalah pemicu stres saya karena saya seperti, saya ingin memastikan bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik dan saya melakukannya dengan sengaja dan memiliki semua ini, apa pun, apa pun. Kami membuat lagu itu dan saya sangat bersemangat, tetapi Alexander dan saya belum begitu keren. Kami tidak seperti anak laki-laki. Jadi saya tidak ingin memintanya mengirimi saya pantulan karena saya tahu dia tidak akan melakukannya. Itu tergantung pada produsennya. Itu tergantung pada produsennya. Dia sangat khusus. Dia sejujurnya sangat pintar sehingga dia seperti, "Tidak, kamu tidak dapat memilikinya sampai aku menyelesaikannya dan melakukan sesuatu untuk membuatnya menjadi lagu yang lengkap." Saya agak hanya mendengarkan apa pun yang dia katakan sekarang, yang aneh karena saya benar-benar tidak suka melakukan itu.

Bagaimana Membuat Musik Berbeda dari Akting

Saya pikir bagian yang lebih mudah bagi saya adalah ketika saya melakukan hal-hal di atas panggung atau layar, saya setidaknya percaya bahwa materi itu bukan milik saya. Saya pikir dengan lagu saya menjadi jauh lebih teritorial dan saya benar-benar takut akan hal itu sejak awal, terutama dalam hal menulis. Lebih mudah untuk percaya di atas panggung dan layar karena Anda harus melakukannya. Anda benar-benar tidak punya pilihan. Dan itu bagus ketika Anda bekerja dengan orang-orang luar biasa yang Anda percayai. Dan ada perbedaan yang sangat jelas dan sangat sulit untuk ... Atau sulit bagi saya. Saya tidak akan mengatakan itu sulit secara umum dan semua orang payah. Saya pikir beberapa orang sangat luar biasa dan cantik dan luar biasa untuk berada di sekitar.

Dia Jauh Lebih Bahagia Membuat Musik Ketimbang Akting

Tuhan, aku sangat menyukainya. Ini seperti, aku bahkan tidak peduli. Dan saya tidak tahu apakah itu karena saya memiliki pengalaman berbeda di sisi lain karena saya juga memiliki pengalaman luar biasa di sisi lain, tetapi itu tidak masalah bagi saya dalam musik. Semua orang seperti, "Musik sangat psikotik. Bisnis ini gila. Tidakkah Anda berharap bisa kembali ke keadaan tidak seperti itu?" Dan saya seperti, "Tidak. Tidak. Saya jauh lebih bahagia ketika saya melakukan ini. Ini adalah pasang surut yang paling intens secara emosional yang saya alami karena itu juga membuat hal-hal lain menjadi sangat sulit, saya sangat peduli. tentang musik saya dan saya sangat peduli sehingga ketika ada saat-saat sedih itu, mereka sangat sedih. Karena saya merasa sering kali orang seperti, "Ya, saya tidak terlalu peduli. Itu keren. Itu meluncur dari punggungku." Saya sangat iri pada orang-orang itu. Saya pikir itu luar biasa. Dan saya ingin sekali mengembangkan sifat itu.

 
Berita Terpopuler