Im Siwan Dilaporkan Bakal Pimpin Squid Game 2

Squid Game Season 2 ditargetkan tayang pada 2024.

soompi
Aktor Korea Selatan, Im Siwan, dikabarkan mendapat peran utama di Squid Game Season 2.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial orisinal Netflix Squid Game Season 2 sedang dalam proses produksi. Starnews mengabarkan bahwa aktor Im Siwan akan menjadi pemeran utama di Season 2 dari serial hit tersebut.

Hanya saja, label Siwan dan Netflix Korea masih enggan mengomentari kabar tersebut. Sumber dari Netflix Korea menyatakan belum bisa mengonfirmasi kabar tersebut.

"Kami meminta pengertian Anda bahwa saat ini kami tidak dapat mengonfirmasi terkait casting untuk Squid Game Season 2," kata perwakilan Netflix Korea, dilansir Soompi, Kamis (15/6/2023).

Hal senada juga diungkapkan seorang perwakilan dari agensi Siwan, PLUM A&C. "Ini adalah informasi yang tidak dapat kami konfirmasi. Kami meminta pengertian Anda," ujar agensi.

Pada Juni tahun lalu, sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game, Hwang Dong-hyuk, membagikan pesan khusus terkait musim yang akan datang dari serial yang memenangkan banyak penghargaan itu. Hwang mengonfirmasi bahwa aktor Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2.

Baca Juga

Hwang juga memperlihatkan sekilas tentang kisah pria berjas dengan permainan kertas lipat ddakji, Gong Yoo, yang mungkin kembali pada Season 2. Biaya produksi untuk Squid Game 2 dilaporkan mencapai 100 miliar won (sekitar Rp 1,1 triliun).

Setelah menyelesaikan casting, syuting dilaporkan akan dimulai pada musim panas ini. Season 2 ditargetkan tayang pada 2024.

Squid Game bercerita tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar Rp 532,8 miliar). Aktor Lee Jung-jae dan Park Hae-soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Belum lama ini, Siwan membintangi drama Summer Strike dan film Unlocked. Saat ini, Siwan bersiap untuk merilis filmnya Road to Boston.

 
Berita Terpopuler