Asyik, Pemkot Depok Siapkan Madang Gratis dan Sebar Doorprize Umrah, Ini Syaratnya

Untuk makan dan minum gratis serta ikut doorprize umrah, syaratnya tunjukan KTP berdomisili di Kota Depok.

network /ruzdy nurdiansyah
.
Rep: ruzdy nurdiansyah Red: Partner

Flyer Pemkot Depok ajak warga makan gratis, Selasa (02/05/2023).

ruzka.republika.co.id--Memeriahkan puncak kegiatan Hari Jadi Kota Depok ke 24, Pemerintah Kota (Pemkot) menyajikan makanan dan minuman gratis yang akan berlangsung di Lapangan Balai Kota Depok, pada Selasa (02/05/2023). Acara dimulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Sesuai hari jadi, maka ada sebanyak 24 ribu porsi makanan dan minuman nusantara yang disajikan. Untuk bisa makanan dan minum gratis serta ikut doorprize umrah, syaratnya harus menunjukan KTP berdomisili di Kota Depok.

"Khusus untuk warga Kota Depok, bisa datang ke Lapangan Balai Kota Depok untuk mencicipi 24 ribu makanan dan minuman khas nusantara," ujar Ketua Panitia Hari Jadi ke-24 Kota Depok, Mangnguluang Mansur, Senin (01/05/2023).

Mansur mengatakan sesuai dengan tema Hari Jadi Kota Depok, yakni Beragam Suku Berpadu untuk Depok Lebih Maju, maka makanan dan minuman yang disiapkan berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

"Tak hanya makan dan minum gratis, juga besok akan ada suguhan fashion show dari semua Perangkat Daerah dan camat di lingkup Pemkot Depok. Mereka bakal menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah,” jelasnya.

Lanjut Mansur, pihaknya juga akan melakukan pembagian doorprize bagi warga yang dapat menjawab kuis dalam acara tersebut, hadiahnya tak tanggung-tanggung, panitia sudah menyiapkan umroh gratis bagi dua orang.

"Luar biasa hadiahnya umroh gratis bagi dua orang yang beruntung. Oleh karena itu, mari warga Depok hadir untuk bersama-sama menikmati kuliner nusantara, kita madang gratis di Lapangan Balai Kota Depok," pungkasnya. (Rusdy Nurdiansyah)

 
Berita Terpopuler