Aji Santoso Berburu Pemain Baru Berkarakter Persebaya

Target yang diberikan manajemen Persebaya adalah tantangan yang menarik.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Aji Santoso (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH -- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut perburuan pemain baru telah mencapai 80 persen dan tinggal melengkapi kuota pemain asing. Ia menegaskan akan mendatangkan pemain-pemain yang memiliki karakter Persebaya.

‘’Saya mencari pemain-pemain yang sesuai dengan cara bermain Persebaya,’’ kata Aji, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis (27/4/2023).

‘’Mereka harus mengikuti cara bermain yang saya inginkan,” tegas pelatih berusia 53 tahun itu. ‘’Karena semua sudah tahu, saya sudah ditarget oleh manajemen untuk musim depan tidak ada pilihan: juara.’’

Pelatih berlisensi AFC Pro itu menegaskan keinginannya sejalan dengan target yang dipatok manajemen Persebaya musim depan yakni menjadi juara. Untuk itu, ia tidak mau salah dalam merekrut pemain.

Menurut Aji Santoso, target yang diberikan manajemen Persebaya adalah tantangan yang menarik. Sehingga, dirinya tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan tim.

Ia bersyukur ada sinergi yang baik antara tim pelatih dan manajemen untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan.

“Menurut saya, ini satu tantangan yang cukup menarik buat saya. Tetapi Alhamdulillah, manajemen memberi target juga memback up apa yang menjadi keinginan kami,” katanya.

 
Berita Terpopuler