Santana Gagal Mempersembahkan Satu Kemenangan pun Untuk RANS Nusantara FC

Santana sudah menjalani 13 pertandingan bersama Pasukan Burung Phoenix.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Rans Nusantara FC (Instagram/rans.nusantara)

KARTUMERAH – RANS Nusantara FC hanya mampu bermain imbang 0-0 dari menjamu Madura United FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023). Hasil ini memperburuk catatan pelatih Rodrigo Santana yang gagal memberikan satu kemenangan pun untuk Skuad Magenta.

Santana menggantikan Rahmad Darmawan sejak awal Februari 2023. Selama itu Santana sudah menjalani 13 pertandingan bersama Pasukan Burung Phoenix.

Dari 13 laga tersebut, skuad besutan Rodrigo Santana dipaksa menelan kekalahan sebanyak 11 kali. Dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Pelatih asal Brasil ini mencoba memberi argumentasi. ‘’Saat kami datang kondisi tim kurang bagus. Ditambah saya baru tahu liga Indonesia,’’ ujar Santana, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat.

RANS Nusantara FC mengakhiri musim dengan menempati posisi buncit ke-18 klasemen setelah hanya mampu mengantongi 19 poin dari 33 pertandingan. Dan, Santana mengaku siap menerima konsekuensi dari hasil buruk timnya tersebut.

 
Berita Terpopuler