RANS Nusantara FC Kembali Gagal Menang, Pelatih Santana Siap Dipecat

RANS Nusantara FC tidak pernah menang dalam 19 laga terakhir.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Rans Nusantara FC (Instagram/rans.nusantara)

KARTUMERAH – RANS Nusantara FC kembali gagal memetik kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang lawan Madura United FC pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2022/2023. Skuad Magenta ditahan imbang 0-0 dari menjamu Sapeh Kerrab di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (13/4/2023).

Hasil imbang ini memperpanjang rekor buruk RANS Nusantara FC yang tidak pernah menang dalam 19 laga terakhir. Pasukan Burung Phoenix mengakhiri musim dengan terpuruk di posisi buncit ke-18 klasemen dengan hanya memetik 3 kemenangan dari 34 pertandingan.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana, mengaku pasrah jika dirinya tidak dipertahankan oleh manajemen. Karena, pelatih asal Brasil ini gagal memberikan kemenangan sejak menggantikan Rahmad Darmawan pada awal Februari 2023.

‘’Saat kami datang kondisi tim kurang bagus. Ditambah saya baru tahu liga Indonesia,’’ ujar Santana, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat.

‘’Saya dikontrak hanya tiga bulan dan saya sangat senang bisa menyelesaikannya,’’ ujarnya. ‘’Saya bilang untuk dipertahankan pasti sulit karena saya tidak membawa tim ini menang. Saya akan bertemu dengan manajemen untuk itu.’’

 
Berita Terpopuler