Arema tidak Diperkuat Evan Dimas

Manajemen Arema FC mematok target harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Arema FC (Instagram/aremafcofficial)

KARTUMERAH – Arema FC tidak bisa diperkuat sejumlah pemain kunci saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023. Singo Edan akan menantang Bajul Ijo dalam laga bertajuk Derbi Jawa Timur di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4) malam pukul 20.30 WIB.

Beberapa pemain Arema FC yang kemungkinan bakal absen adalah Sergio Silva dan Evan Dimas Darmono yang terkena akumulasi kartu. Selain itu, kondisi kiper Adilson Maringa masih diragukan pasca mengalami cedera ringan saat melawan Madura United FC di laga sebelumnya.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengatakan timnya akan tampil maksimal meski tidak akan diperkuat ketiga nama pemain tersebut. Yang paling penting adalah bagaimana semua pemain bisa memiliki tenaga lebih untuk bisa mewujudkan target di laga melawan Persebaya.

‘’Kita tanamkan ke pemain agar bisa mempersiapkan individu masing-masing pemain demi bisa merealisasikan target apa yang kita inginkan,” jelas Joko, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa.

Manajemen Arema FC mematok target harus bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persebaya guna melakukan revans atas hasil putaran pertama lalu. Saat itu tim berjuluk Singo Edan takluk di tangan Persebaya dengan skor 2-3 di kandang mereka sendiri.

Karena itu, Joko meminta pemain mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi laga melawan Persebaya. Arema FC saat ini menempati urutan ke-11 klasemen dengan mengantongi 42 poin. Dari 32 laga terakhir, Singo Edan menorehkan 12 kemenangan, enam imbang dan 14 kekalahan.

Sementara, Persebaya Surabaya berada di posisi kesembilan klasemen dengan mengumpulkan 46 poin. Bajul Ijo membukukan 13 kemenangan, tujuh imbang dan 12 kekalahan.

 
Berita Terpopuler