Mengenal Wewangian Manis ala Gourmand Dessert

Aroma wewangian ini membuat pengguna mendambakan rasa manisnya.

network /Shelbi Asrianti
.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Partner

OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette dari Oriflame. (Dok Oriflame)

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian orang mungkin pernah menjumpai parfum dengan aroma lezat ala makanan yang membuat pemakainya mendambakan rasa manisnya, lagi dan lagi. Dalam dunia wewangian, aroma itu disebut gourmand scents.

Kini, Oriflame meluncurkan wewangian gourmand OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette yang aromanya didesain khusus dengan kesan menggiurkan layaknya dessert. Wewangian unik ini kental dengan karakteristik menyenangkan.

Pada top note, ada aroma peach candy yang memberikan kesan sweet fruity. Kemudian, aroma rose jelly sebagai heart note menyeruak memberikan kesegaran ala floral yang dilengkapi dengan sentuhan jasmine dan lily of the valley. Terakhir, sebagai base note, aroma kuat dari Dulce de Leche layaknya susu karamel menyempurnakan wewangian yang manis namun menyegarkan.

Brand Communications Director Oriflame Indonesia, Patricia Patty, menyampaikan bahwa OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette merupakan salah satu wewangian unik yang diluncurkan oleh Oriflame saat ini. Oriflame disebutnya terus berinovasi dengan merilis produk-produk berkualitas tinggi yang sesuai untuk segala kalangan.

"Konsumen tentunya familier dengan product line wewangian Oriflame yang beraroma mewah dan sophisticated, namun kali ini kami meluncurkan eau de toilette terbaru dengan karakteristik gourmand manis yang dapat memberikan rasa bahagia layaknya memakan dessert," kata Patricia melalui pernyataan resminya.

OH! SWEET Dulce de Leche Eau de Toilette tersedia dalam kemasan 50 ml yang bisa dibeli lewat Beauty Entrepreneur Oriflame atau menjadi VIP Customer melalui id.oriflame.com. Semprotkan di berbagai area tubuh, terutama di titik-titik nadi seperti belakang telinga, leher, bagian dalam siku, dan pergelangan tangan untuk ketahanan yang lebih lama.

 
Berita Terpopuler