Susana Tarawih Pertama di Masjid Al Jabbar

Untuk kali pertama Masjid Raya Al Jabbar digunakan untuk shalat Tarawih.

Suasana shalat Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023). Masjid Raya Al Jabbar untuk pertama kalinya digunakan untuk shalat Tarawih setelah ditutup untuk umum dan akan diisi berbagai kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Untuk kali pertama masjid ini menggelar shalat Tarawih setelah diresmikan.

Umat muslim melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023). Warga antusias menjalani ibadah Ramadhan di masjid ini.

Suasana shalat Tarawih di Masjid Al Jabbar Kamis (23/3/2023). Antusiasme warga mendatangi masjid ini berlangsung sejak hari pertama diresmikan.

Suasana shalat Tarawih di Masjid Al Jabbar Kamis (23/3/2023). Dari waktu ke waktu jumlah pengnjung terus membeludak.

Warga yang datang memiliki latar belakang dan perilaku beragam. Suasana masjid sempat viral karena menjadi kumuh dan kotor.

Dua minggu sebelum Ramadhan Pemprov Jabar menutup masjid ini sebagai masa jeda evaluasi.

Kini hari pertama Ramdhan umat muslim kembali bisa beribadah di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023).

Rep: Abdan Syakura Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Malam pertama bulan Ramadhan sejumlah  muslim menjalankan shalat Tarawih di Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/3/2023).

Untuk kali pertama Masjid Raya Al Jabbar digunakan untuk shalat Tarawih setelah ditutup untuk umum dan akan diisi berbagai kegiatan keagamaan selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

 

 
Berita Terpopuler