Menyapa Pembalap Tim Gresini Racing MotoGP lewat Jakarta - Meet Ride 2023

Salah satu ajang motorsport yang paling diminati oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia adalah MotoGP.

network /Eric Iskandar
.
Rep: Eric Iskandar Red: Partner

JAKARTA--Para pecinta otomotif banyak yang juga jadi pecinta olahraga balap. Meningat, dalam motorsports, para pecinta otomotif disajikan oleh ajang adu performa, teknologi dan adu skill dalam memacu kendaraan secepat mungkin.

Salah satu ajang motorsport yang paling diminati oleh para pecinta otomotif di seluruh dunia adalah MotoGP. Dalam balap motor berskala global itu, salah satu tim yang cukup cemerlang adalah Gresini Racing MotoGP.

Untuk menampung antusiasme para pecinta Tim Gresini Racing MotoGP di Indonesia, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Racing mengadakan kegiatan bertajuk “Jakarta – Meet & Ride 2023”.

Market Development Director EMLI, Sri Adinegara mengatakan, kegiatan ini melibatkan konsumen, awak media, komunitas, bengkel serta distributor rekanan dan diawali dengan jumpa fans untuk bertemu langsung dengan kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yaitu Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

“Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap, kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimilki oleh Federal Oil saat ini," kata Sri Adinegara, Kamis (9/2/2023).

Selain jumpa fans yang digelar pada Selasa 7 Februari 2023 di Senayan Park Jakarta, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk melakukan city riding dan menyambangi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di sekitaran Palmerah, Jakarta. Setelah selesai melakukan kegiatan di FOC, rombongan yang terdiri dari rekanrekan media, konsumen dan perwakilan komunitas motor terpilih melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan ibu kota.

Terkait kejuaraan MotoGP 2023, ia menekankan bahwa Federal Oil menyambut musim balap 2023 dengan optimistis. Meningat, hadirnya Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini memberikan harapan baru kepada tim untuk terus memberikan torehan prestasi sepanjang musim.

Tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama musim 2022 lalu dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap 2023 ini.

"Kami akan terus mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka di Sirkuit Mandalika nanti serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil," ujarnya.

 
Berita Terpopuler