Ricky: Secara Taktikal dan Statistik Persija di Atas Kami

Persikabo tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan menorehkan 24 poin dari 19 laga.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persikabo 1973. (Instagram/@officialpersikabo)

KARTUMERAH – Persikabo 1973 akan menjalani laga berat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Asisten pelatih Persikabo, Ricky Riskandi, mengakui timnya tidak diunggulkan dalam laga menghadapi Macan Kemayoran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Ahad (29/1/2023) sore pukul 15.30 WIB.

‘’Secara taktikal dan statistik Persija di atas kami. Oleh karena itu, kami sudah mempersiapkan strategi apa yang kita gunakan nanti,’’ kata Ricky, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Ahad.

‘’Kalau taktik, tidak ada yang spesial untuk diwaspadai, karena Persija kekuatan sangat merata,’’ ujarnya. ‘’Hanya saja kami yang harus evaluasi tim kami sendiri.’’

Ricky mengakui Persija Jakarta unggul di segala bidang atas Persikabo. Namun, ia tetap meyakini Maung Kumbang bisa tampil baik demi membawa pulang tiga poin ke Bogor.

Persikabo tertahan di posisi ke-12 klasemen dengan menorehkan 24 poin dari 19 laga. Sementara Persija berada di posisi kedua klasemen dengan 38 poin setelah sempat memuncaki klasemen selama sehari.

 
Berita Terpopuler