PSS Siap Berikan Kejutan untuk PSM

Kapten PSS mengakui PSM bukan lawan yang mudah.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

PSS Sleman (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman siap mengejutkan PSM Makassar dengan memberikan kekalahan di kandang. PSS akan bertamu ke markas PSM pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie pada Sabtu (14/1/2023) sore pukul 15.00 WIB.

Kapten tim Laskar Sembada, Kim Jeffrey Kurniawan, mengakui PSM bukan lawan yang mudah. Apalagi, klub berjulukan Juku Eja itu kini memimpin klasemen liga dengan 34 poin.

Namun demikian, PSS bisa mengejutkan PSM dengan memberikan kekalahan pertama di kandang. “PSM Makassar tim yang cukup kuat, pemuncak klasemen. Pada pertemuan pertama, kita pernah kalah di kandang oleh mereka,’’ kata Kim seperti dikutip pssleman.id.

‘’Mudah-mudahan kita bisa ambil poin di sini,’’ ujarnya. ‘’Mungkin bisa menjadi catatan khusus, apabila PSS Sleman menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan PSM Makassar di kandang. Jadi kita berikan segala-galanya untuk mencapai target tersebut.’’

Perjalanan panjang melalui jalur darat dari kota Makassar menuju kota Parepare, Sulawesi Selatan, tidak menghilangkan antusiasme serta semangat Kim Jeffrey Kurniawan menghadapi tuan rumah PSM Makassar. “Perjalanan cukup melelahkan, namun saya bisa pastikan para pemain PSS dalam kondisi siap untuk laga tersebut serta memberikan yang terbaik untuk PSS Sleman.’’

 
Berita Terpopuler