Persebaya Akhiri Dahaga Kemenangan, Aji Santoso Belum Puas

Dalam empat laga sebelumnya, Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya akhirnya bisa mencicipi kemenangan setelah selalu gagal dalam empat pertandingan terakhirnya. Bajul Ijo mejinakka Dewa United FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-17 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (24/12/2022).

Dua gol kemenangan Persebaya dipersembahkan oleh Sho Yamamoto dan Denny Agus di babak pertama. Meski berhasil memetik kemenangan, pelatih Aji Santoso merasa penampilan tim kurang optimal terutama lini serang.

‘’Memang tadi (kemarin) ada peluang-peluang emas yang harusnya bisa dikoneksikan menjadi gol. Peluang dari (Higor) Vidal dan (Ahmad) Nufiandani terutama,” ujar Aji, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Ahad (25/12/2022).

Aji menilai setidaknya ada beberapa peluang yang harusnya menjadi gol. Namun, peluang tersebut gagal membuahkan gol karena kurang maksimalnya penyelesaian akhir pemain Bajul Ijo.

Sepanjang pertandingan total Persebaya mampu mencatatkan 16 kali tembakan ke gawang Dewa United. Sebanyak delapan di antaranya on target atau tepat sasaran.

Kemenangan atas Dewa United FC telah mengakhiri dahaga kemenangan Persebaya. Dalam empat laga sebelumnya, Green Force gagal memetik kemenangan.

Seperti dikutip dari situs resmi liga, berikut hasil pertandingan Persebaya Surabaya hingga laga pekan ke-17 pada Sabtu kemarin.

 
Berita Terpopuler