Smartphone Ini Bisa Jadi Pilihan Bagi yang Beraktivitas Seharian

Berkat teknologi smartphone yang semakin canggih, berbagai fitur unggulan yang ditawarkan salah satunya perangkat terbaru OPPO A17 Series.

network /Umi Nur Fadhilah
.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Partner

OPPO A17 Series. Dok OPPO

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID -- Smartphone memiliki peran sangat besar mendukung aktivitas keseharian penggunanya, seperti memudahkan akses saat berpergian, sarana hiburan di perjalanan, bahkan mendukung bekerja secara mobile.

Berkat teknologi smartphone yang semakin canggih, berbagai fitur unggulan yang ditawarkan salah satunya perangkat terbaru OPPO A17 Series yang memudahkan aktivitas harian para penggunanya. Dalam keterangan tertulisnya, berikut alasan smartphone ini cocok menemani keseharian masyarakat.

OPPO A17k Navy Blue. Dok OPPO

1. Smartphone Tahan Seharian untuk Aktivitas Nonstop

OPPO A17 Series dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama. Kamu dapat menggunakan smartphone dengan bebas tanpa khawatir kehabisan daya. Jika kamu termasuk orang yang mobile dan sering beraktivitas di luar ruangan, maka OPPO A17 Series dapat mendukung semua kegiatan seharian penuh tanpa perlu isi ulang daya. Baterai super besar ini dapat digunakan untuk panggilan telepon hingga 20 jam, atau menonton video YouTube selama 20 jam tanpa henti dengan sekali pengisian penuh.

2. Naik Transportasi Umum Lebih Praktis

Akses yang mudah, cepat, dan terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa transportasi umum pilihan “para pejuang” subuh. Kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi harian dengan lancar di OPPO A17 Series, seperti aplikasi transportasi daring, memesan tiket kereta dan bus, hingga menggunakan fitur scan QR untuk membeli tiket transportasi umum. Semua fitur ini akan memudahkan kamu menggunakan transportasi umum dan lebih menghemat waktu dengan cara yang lebih praktis.


OPPO A17k Gold. Dok OPPO

3. Teknologi GPS yang Akurat

Tingkat keakuratan GPS yang tinggi akan memudahkan kamu mendapatkan lokasi akurat dan berada di posisi tepat, terlebih apabila kamu memanfaatkan transportasi daring untuk menentukan titik penjemputan. Fitur lokasi yang canggih di OPPO A17 Series hadir berkat dukungan GNSS dengan sistem pemosisian GPS, A-GPS, BeiDou, Glonass, Galileo, kompas elektronik, pemosisian berbasis Wi-Fi dan jaringan seluler, serta dukungan Amap dan Google Maps.

4. Teman Hiburan Seru Saat di Perjalanan

Perjalanan panjang di tengah jam sibuk tidak akan terasa jika kamu menikmati hiburan favorit. OPPO A17 Series dilengkapi layar lebar baterai super besar dan performa yang mumpuni untuk dukung segala hiburan selama perjalanan, mulai dari gim, browsing, hingga streaming film favorit. Untuk gim, perangkat ini dilengkapi dengan multi-cooling system yang hadir pertama kalinya pada lini seri ini, padahal prosesor yang digunakan tergolong dingin dan sangat irit daya walau dapat memberikan performa yang sangat baik.

5. Bebas Khawatir di Cuaca Apapun

Cuaca tidak pernah menghentikan pekerja beraktivitas di luar ruangan, terlebih ketika musim penghujan. OPPO A17 Series memiliki desain anti cipratan air normal dengan sertifikasi IPX4. Dengan proteksi ekstra di OPPO A17 Series, kamu bisa lebih bebas beraktivitas dan produktif di dalam maupun luar ruangan, baik saat panas terik atau hujan.

OPPO A17 hadir dalam varian warna Lake Blue dan Midnight Black dengan 4GB RAM + 64 GB ROM. Sedangkan OPPO A17k hadir dalam varian warna Emas dan Biru Laut dengna 3 GB RAM + 64 GB ROM.

 
Berita Terpopuler