Ratusan Siswa SD Ikuti Perlombaan Olahraga Tradisional

Perlombaan olahraga tradisional diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor.

Sejumlah peserta mengikuti lomba dagongan saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda.

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap tarompah panjang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda.

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap eggrang saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022). Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Sejumlah peserta mengikuti lomba dagongan saat perlombaan olahraga tradisional di lapangan GOR Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/9/2022).

Perlombaan olahraga tradisional yang diikuti 600 peserta dari tingkat SD se-Kota Bogor tersebut bertujuan untuk mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional bagi generasi muda.

 
Berita Terpopuler