Kejuaraan Dunia 2022: Fajri, Minions dan Daddies Menang Mudah

Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Di antaranya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil tuan rumah.

Tiga pasangan ganda putra Indonesia menang mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2022. Di antaranya unggulan lima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan 21-13 dan 21-10.

Di satu pool yang sama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo alias Minions yang menjadi unggulan pertama juga menang mudah di babak kedua melawan pasangan Ceska, Jaromir Janacek/Thomas Svejda dengan 21-14 dan 21-13.

Di babak ketiga, Minions akan melawan unggulan 14 dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Jika Minions dan Fajri sama-sama menang di babak ketiga, mereka akan saling berhadapan di babak perempat final.

Pasangan Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies sebagai unggulan tiga juga menang mudah di babak kedua melawan pasangan Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar dengan 21-15 dan 21-16.

Daddies pun masih satu pool dengan dua pasangan Indonesia lainnya. Jika Daddies ke semifinal, kemungkinan akan bertemu dengan Minions atau Fajri.

Indonesia masih memiliki satu pasangan lagi yaitu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang berbeda pool. Sore ini Bakri yang menjadi unggulan 15 akan melawan pasangan Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

 
Berita Terpopuler