Barcelona Pertimbangkan Jual Ter Stegen Jika...

Opsi Barcelona saat ini adalah menjual Ter Stegen

EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penjaga gawang FC Barcelona Marc-Andre ter Stegen melakukan pemanasan jelang pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Bilbao yang diadakan di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, 27 Februari 2022.
Rep: Fitriyanto Red: Muhammad Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Barcelona siap untuk menjual Marc-Andre ter Stegen. Hal itu dilakukan karena mereka sedang berusaha meredakan tekanan keuangan.

Saat ini tidak mungkin untuk mendaftarkan semua pemain karena peraturan FFP.  Klub ingin agar Frenkie de Jong pergi, karena dia memiliki salah satu gaji tertinggi, atau menerima pemotongan gaji.

Gelandang Belanda ini bersikeras bahwa dia tidak ingin pergi, terutama ke Manchester United, yang telah memberikan penawaran terbaik untuk sang pemain.

Mengingat situasi ini, Barca sedang mempelajari opsi mereka dan salah satunya, menurut laporan Cadena SER, adalah dengan menjual Ter Stegen.

Gajinya sangat tinggi, 7 juta euro, dan akan meningkat lebih banyak lagi musim depan. Selain itu, penampilannya juga dipertanyakan dalam beberapa musim terakhir.

Jika Ter Stegen dijual, Neto, yang ada di pasar, dan Iñaki Peña akan tetap berada di skuad Barcelona. 

 
Berita Terpopuler