Harley-Davidson yang Ditunggangi Johnny Depp di Film Cry-Baby Resmi Dilelang

Harley-Davidson yang dipakai Depp di Cry-Baby dilelang mulai dari 250 ribu dolar AS.

Kruse GWS Auctions
Harley-Davidson Model K 1955 yang dipakai Johnny Depp dalam film Cry-Baby resmi dilelang. Penawaran dibuka dengan harga 250 ribu dolar AS (sekitar Rp 3,68 miliar).
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar Johnny Depp yang berkantong tebal dapat bergabung dalam pelelangan terbaru. Motor Harley-Davidson yang dipakai Depp dalam film klasik Cry-Baby rilisan 1990 kini resmi dilelang.

Sepeda motor "Model K 1955" itu akan dilelang oleh Kruse GWS Auctions. Tawaran dibuka pada angka 250 ribu dolar AS (sekitar Rp 3,68 miliar). Peserta lelang perlu menawar dengan kelipatan 25 ribu dolar AS (sekitar Rp 368 juta).

Rumah lelang mendeskripsikan sepeda motor itu sebagai kendaraan ikonik yang berharga. Pasalnya, sepeda motor itu hanya digunakan selama pembuatan film, termasuk sesi fotografi di Maryland dan Los Angeles.

Baca Juga

Harley berwarna merah tersebut saat ini disimpan di Museum Missouri. Pemenang lelang akan mendapatkan sepeda motor beserta dua surat asal dari Spring dan gelar Maryland atas namanya.

Lelang dibuka mulai 25 Juni 2022. Rumah lelang menginformasikan kondisi terkini sepeda motor.

"Sejak pembuatan film, tachymeter diubah untuk speedometer, dan pelindung rantai ditambahkan sehingga bisa dikendarai. Kondisinya saat melaju tidak diketahui karena kendaraan ini dipajang dan dipamerkan di berbagai lokasi selama bertahun-tahun," kata Kruse GWS Auctions di situs webnya.

Aktor Johnny Depp menunggang Harley-Davidson Model K 1955 saat membintangi film Cry-Baby. - (Kruse GWS Auctions)


Dalam Cry-Baby, Depp yang saat itu masih berusia 27 tahun memerankan tokoh utama Wade Walker dari Baltimore. Dia adalah seorang pemimpin geng yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Allison Vernon-Williams (Amy Locane).

Kabar pelelangan datang tak lama setelah Depp memenangkan kasus pengadilan melawan mantan istrinya, aktris Amber Heard. Depp mengatakan bahwa kemenangan yang membuat kebenaran terungkap itu telah membuatnya merasa damai, dikutip dari laman Page Six, Selasa (14/6/2022).

 
Berita Terpopuler